Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Persaja KPK Diharap Terus Jaga Integritas dalam Memberantas Korupsi

  • 22 Juli 2022 18:18:57
  • Views: 7


Hal itu merupakan pesan yang disampaikan oleh Ketua Persaja KPK, Budhi Sarumpaet. Budhi mengatakan, dalam peringatan ini, Persaja perwakilan KPK turut mengikuti upacara peringatan melalui virtual di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (22/7).

Persaja KPK berharap para jaksa yang ditugaskan di KPK untuk terus menjaga integritas dalam menjalankan tugas-tugas penegakan hukum pemberantasan korupsi, ujar Budhi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat siang (22/7).


Dalam upacara peringatan ini, juga dihadiri langsung oleh beberapa pejabat KPK dari Kejaksaan RI, di antaranya, Direktur Penuntutan, Direktur Pelacakan Aset, Pengelolaan Barang Bukti, Kepala Biro Hukum, Jurubicara KPK dan para jaksa di beberapa Direktorat dan Dewan Pengawas (Dewas) KPK.

https://hukum.rmol.id/read/2022/07/22/541076/peringati-hari-bhakti-adhyaksa-ke-62-persaja-kpk-diharap-terus-jaga-integritas-dalam-memberantas-korupsi

Sumber: https://hukum.rmol.id/read/2022/07/22/541076/peringati-hari-bhakti-adhyaksa-ke-62-persaja-kpk-diharap-terus-jaga-integritas-dalam-memberantas-korupsi
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Kejaksaan, KPK,
fasums Gedung Merah Putih KPK,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Setiabudi,
cases korupsi,