Sikap Sule Pada Nathalie Holscher Saat Bersalaman di Sidang Perdana Tuai Hujatan, Netizen: Sok Paling Ganteng

  • 22 Juli 2022 17:39:33
  • Views: 2

POROS.ID - Belum lama ini sidang perdana rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule, dengan agenda mediasi, sudah sepakat untuk pisah.

Kendati demikian, muncul bincangan warganet menyoal sikap Sule pada Nathalie Holscher saat bersalaman di pertemuan sidang perdana yang terkesan ogah-ogahan.

Sontak saja, dari sikap yang ditunjukan Sule pada Ibu dari anaknya yakni Azam, tuai hujatan dari beberapa netizen dengan menyebut merasa paling ganteng.

Baca Juga: Oh Jadi Ini Suami AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik Viral dan Banyak Dicari Warganet, Cek Faktanya

Diketahui, sidang perdana dengan agenda mediasi antara Sule dan Nathalie Holscher  keduanya sepakat untuk pisah.

Namun, terdapat hal yang menjadi sorotan publik luas saat diselenggarakannya sidang mediasi tersebut.

Terlihat, ketika mereka berdua dipertemukan untuk bersalaman, Sule seolah enggan menjabat tangan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Zaskia Gotik Hilang, Gegara Veranosiliyana dan Inez Gonzales, Sebut Sang Suami Memiliki Anak Hasil Hubungan G?

Dilansir Poros.id dari akun Instagram nyinyir_update-official, Jumat 22 Juli 2022, jabatan tangan yang dilakukan Nathalie Holscher dan Sule memang terlihat tidak erat yang terkesan enggan dilakukan.


https://www.poros.id/infotainment/pr-1673948862/sikap-sule-pada-nathalie-holscher-saat-bersalaman-di-sidang-perdana-tuai-hujatan-netizen-sok-paling-ganteng

Sumber: https://www.poros.id/infotainment/pr-1673948862/sikap-sule-pada-nathalie-holscher-saat-bersalaman-di-sidang-perdana-tuai-hujatan-netizen-sok-paling-ganteng
Tokoh







Graph

Extracted

persons Nathalie Holscher, Sule, Zaskia Gotik,
companies Instagram,