5 Potret Pernikahan Yeslin Wang di Bali, Mantan Istri Delon Bersyukur Mimpinya Jadi Kenyataan

  • 22 Juli 2022 17:02:27
  • Views: 9

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, artis Yeslin Wang datang membawa kabar bahagia. Lewat akun Instagram pribadinya, Yeslin mengumumkan ia telah menikah dengan pria bernama Aga alias Joon Gi. Mantan istri Delon ini melangsungkan pernikahan di pulau Bali.

Sebagaimana diketahui, Yeslin pernah menikah dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon Thamrin, pada 2011. Namun keduanya resmi bercerai pada Januari 2019. Delon telah menikah lagi dengan Aida Chandra pada November 2019. Sementara bintang FTV Azab, agaknya perlu waktu lebih lama untuk menemukan tambatan hati.

Pada Juli 2021, Yeslin mulai memamerkan kebersamaannya dengan Aga. Tampak pendukung film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 juga menghabiskan momen spesial seperti ulang tahun hingga perayaan Valentine bersama Aga.

Kini Yeslin resmi menjadi istri Aga alias Joon Gi. Berikut 5 potret pernikahan Yeslin Wang dan Aga yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/07/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Rumah tangga Delon Thamrin alias Delon Idol dan Yeslin Wang terancam bubar. Setelah tujuh tahun menikah, Yeslin menggugat cerai Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sejak 8 Agustus 2018.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5020678/5-potret-pernikahan-yeslin-wang-di-bali-mantan-istri-delon-bersyukur-mimpinya-jadi-kenyataan

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5020678/5-potret-pernikahan-yeslin-wang-di-bali-mantan-istri-delon-bersyukur-mimpinya-jadi-kenyataan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Thamrin,
companies Instagram, WhatsApp,
events Indonesian Idol,
fasums PN Jakarta Barat,
nations Amerika Serikat,
places DKI Jakarta,