Tebet Eco Park Bakal Resmi Dibuka, Anies Baswedan Pastikan Parkir Kendaraan Tidak Akan Menumpuk

  • 22 Juli 2022 15:36:30
  • Views: 3

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Tebet Eco Park segera dibuka, karena penutupannya hanya sementara.

Setelah Tebet Eco Park dibuka untuk umum, Anies Baswedan memastikan tidak akan ada penumpukan kendaraan yang terparkir liar.

Nanti disediakan tempat lain utk mereka parkir sehingga nanti tidak terjadi penumpukan, katanya kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Jumat 22 Juli 2022.

Anies Baswedan menyatakan saat ini Pemprov Jakarta masih melakukan persiapan untuk membuka taman kota tersebut.

Baca Juga: Film Oppenheimer Bertabur Bintang Hollywood, Ini Dia Sinopsis, Tanggal Tayang, dan Jajaran Pemain

Pemprov Jakarta kata dia ingin para pengunjung bisa merasa nyaman saat mengunjungi Tebet Eco Park.

Kami ingin pastiin bahwa tempat itu nyaman, tetapi bersih, dan dipastikan bahwa penggunanya itu juga bisa dikendalikan kedisiplinannya. Nanti kita cek lagi, harus sih bisa segera, ucapnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu melanjutkan pembukaan Tebet Eco Park nanti bersamaan dengan penetapan kawasan zona emisi.

Zona emisi tidak hanya akan ditetapkan di dalam kawasan, tetapi mencakup sekitar taman.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015074508/tebet-eco-park-bakal-resmi-dibuka-anies-baswedan-pastikan-parkir-kendaraan-tidak-akan-menumpuk

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015074508/tebet-eco-park-bakal-resmi-dibuka-anies-baswedan-pastikan-parkir-kendaraan-tidak-akan-menumpuk
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
companies ADA,
ministries Kemdikbud,
places DKI Jakarta,
cities Tebet,