Bucin Banget! Suami Rela Bawa Barang Ini Kemana-mana Usai Istri Batal Ikut Liburan Bersama demi Pekerjaan

  • 22 Juli 2022 13:47:30
  • Views: 4

Suara.com - Sudah menjadi keharusan bagi seorang suami dan istri untuk saling bersama, meski yang dimaksud di sini adalah bersama dalam kondisi suka dan duka, sehat maupun sakit.

Namun seorang suami asal Filipina bernama Raymond Tan Fortunado ini tampaknya mempunyai definisi selalu bersama yang cukup ekstrem.

Sebab ia benar-benar selalu bersama istrinya dalam berbagai kegiatan, hingga nekat melakukan aksi tidak terduga berikut ini.

Melansir asiaone.com, hal tak terduga ini Raymond lakukan ketika istrinya, Joanne Fortunado, tidak dapat ikut berlibur bersamanya.

Baca Juga: Viral Emak-emak Nyasar Masuk Gerbang Tol Malang Pandaan

Sedianya pasangan muda itu berlibur ke Coron, Palawan pada awal Juli 2022. Namun tiba-tiba Joanne, yang berprofesi sebagai model freelance, tak jadi mengikuti perjalanan tersebut karena ada pekerjaan mendadak.

Kini pilihannya tentu hanya membatalkan perjalanan atau Raymond tetap berlibur namun sendirian.

Ilustrasi
Ilustrasi berlibur dengan pasangan [Unsplash]

Nyatanya pria yang berprofesi sebagai pelatih kebugaran itu memilih opsi lain, yakni tetap berlibur dengan istrinya. Pasalnya Raymond kemudian mencetak wajah Joanne, bahkan dengan ekspresi yang cukup menggelikan, di sebuah bantal yang lalu dibawanya kemana-mana selama berlibur.

Kepada media lokal Kami, Raymond mengaku hanya ingin berpegang teguh pada janjinya, yakni selalu mengajak Joanne kemanapun dia pergi.

Karena itulah, meski menggelikan, Raymond yang kelewat bucin ini membawa bantal berwajah Joanne kemana saja dia pergi selama masa liburannya.

Baca Juga: Viral Sebuah Sayembara Berhadiah 100 Juta untuk Temukan iPad yang Hilang

Bahkan ia tidak malu membiarkan bantal bergambar sang istri tersebut bergabung dengan barang bawaan penumpang lain di conveyor belt bandara.


https://www.suara.com/news/2022/07/22/132637/bucin-banget-suami-rela-bawa-barang-ini-kemana-mana-usai-istri-batal-ikut-liburan-bersama-demi-pekerjaan

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/22/132637/bucin-banget-suami-rela-bawa-barang-ini-kemana-mana-usai-istri-batal-ikut-liburan-bersama-demi-pekerjaan
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
nations Filipina,
places JAWA TIMUR,
cities Malang,