Orang Tua Brigadir J Minta yang Autopsi Ulang Jenazah Anaknya Independen

  • 22 Juli 2022 10:43:36
  • Views: 4

JAMBI - Ayah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yakni Samuel Hutabarat sangat setuju bila anaknya diautopsi ulang. Hanya saja, pihaknya meminta agar tim yang melakukan autopsi ulang berasal dari pihak independen.

Jangan tim yang autopsi kemarin lagi, maunya dari rumah sakit yang independen. Tenaga-tenaga ahli forensik yang independen dan tulus menjalankan tugas sesuai sumpah jabatannya, harapnya, Jumat (22/7/2022).

 BACA JUGA:Jokowi Gratiskan Biaya Persalinan, NU: Solusi Kurangi Stunting

Diakuinya, hingga saat ini pihaknya masih belum mengetahui kapan jadwal autopsi ulang jenazah anaknya dilakukan. Saat ini, dia masih menunggu informasi dari pihak kuasa hukumnya.

Terakhir saya melihat di TV mau dilakukan autopsi ulang, jika dikabulkan jadwalnya kita belum tau kapan, ungkapnya.

 BACA JUGA:Viral! Diduga Curi Kotak Amal Masjid, Seorang Pria Dihukum Bak Memandikan Jenazah

Tidak hanya itu, pihaknya juga sudah mempersiapkan jalannya autopsi ulang tersebut. Pihak keluarga sudah menyiapkan lampu yang dibutuhkan.

Rabu malam lalu, kita sudah meletakan lampu di kuburan Brigadir J agar terang benderang demi tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, tutur Samuel.


https://news.okezone.com/read/2022/07/22/340/2634176/orang-tua-brigadir-j-minta-yang-autopsi-ulang-jenazah-anaknya-independen?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/07/22/340/2634176/orang-tua-brigadir-j-minta-yang-autopsi-ulang-jenazah-anaknya-independen?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
organizations NU,
topics autopsi,
places JAMBI,
cases stunting,