PTM Baru Dimulai, Satu Pelajar di Taman Sari Tewas Dikeroyok

  • 22 Juli 2022 10:36:47
  • Views: 17

PIKIRAN RAKYAT - Kasus pengeroyokan pelajar terjadi di tengah pembelajaran tatap muka (PTM) yang baru kembali dimulai.

Seorang pelajar dikeroyok oleh teman-teman sebayanya di Jalan Kesederhanaan RT. 07 RW. 05, Kelurahan Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Selasa sore, 19 Juli 2022 lalu.

Akibat kasus pengeroyokan tersebut, pelajar berinisial AIS (16) tewas lantaran mengalami luka sabetan senjata tajam pada dada sebelah kanan dan perut.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan menjelaskan, Polsek Metro Taman Sari bersama dengan tim Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Tim Jatanras Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan para pelaku pengeroyokan.

Baca Juga: Bansos PKH 2022 Tahap 3 Cair Bulan Ini, Simak Kategori Penerima dan Besaran Nominalnya di Sini

Terdapat 22 pelajar dari beberapa sekolahan yang terlibat dalam kasus (pengeroyokan) tersebut, kata Kompol Moch Taufik Iksan dalam keterangannya di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, pada Kamis, 21 Juli 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Rohman Yonky Dilatha dengan didampingi Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Roland Olaf Ferdinan menerangkan, para pelajar yang diamankan terbukti melakukan penganiayaan hingga menyebabkan AIS tewas mengenaskan.

“Untuk eksekutornya berdasarkan keterangan ini ada tiga orang. Semuanya kita amankan di Polsek dan semua masih di bawah umur, katanya di Polsek Tamansari.

Baca Juga: Apakah Semua Masyarakat Bisa Mendapat Bansos PKH tahap 3? Simak Kategori dan Cara Cek Penerimanya


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015072026/ptm-baru-dimulai-satu-pelajar-di-taman-sari-tewas-dikeroyok

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015072026/ptm-baru-dimulai-satu-pelajar-di-taman-sari-tewas-dikeroyok
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polda Metro Jaya,
topics Bantuan Sosial, PTM,
fasums Polres Metro Jakarta Barat,
places DKI Jakarta,
cities Keagungan, Taman Sari,
cases penganiayaan,