ASN Jadi Tersangka Korupsi Stadion Mandala Krida, Sultan Tak Akan Beri Bantuan Hukum

  • 22 Juli 2022 09:34:29
  • Views: 10

Merdeka.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus berupaya membongkar kasus dugaan korupsi pembangunan Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Terbaru, KPK menetapkan tiga orang tersangka atas kasus itu.

Seorang di antara tiga tersangka merupakan ASN di lingkungan Pemda DIY. Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengkubuwono (HB) X pun angkat bicara.

taboola

Sultan menegaskan bahwa tidak akan memberikan bantuan apa pun termasuk di bidang hukum kepada tersangka kasus korupsi. Bagi saya tidak ada masalah. Saya tidak akan membantu kalau mereka melanggar sumpahnya sendiri (sebagai ASN), kata Sultan, Kamis (21/7) malam.

Menurutnya, siapa pun yang terlibat kasus korupsi termasuk ASN harus tetap diproses hukum. Nantinya pengadilan yang akan membuktikan. Ya berproses saja. Terbukti atau tidak itu urusan pengadilan. Gitu aja, pungkas Sultan.

[yan]

https://www.merdeka.com/peristiwa/asn-jadi-tersangka-korupsi-stadion-mandala-krida-sultan-tak-akan-beri-bantuan-hukum.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/asn-jadi-tersangka-korupsi-stadion-mandala-krida-sultan-tak-akan-beri-bantuan-hukum.html
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries ASN, KPK,
topics tersangka korupsi,
fasums Stadion Mandala Krida,
places DI YOGYAKARTA,
cities Yogyakarta,
cases korupsi,