Hari ke-2 di Labuan Bajo, Jokowi Resmikan Beberapa Proyek

  • 22 Juli 2022 09:18:55
  • Views: 3

MerahPutih.com - Kari kedua kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (22/7). Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo merencanakan berbagai kegiatan peresmian dan peninjauan berbagai proyek sebelum kembali lagi ke Jakarta.

Berdasarkan keterangan resmi, Presiden Jokowi meninjau proyek pengembangan sarana hunian pendukung kawasan pariwisata. Selepas itu akan menuju lokasi Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Wae Mese II untuk meninjau sekaligus meresmikan.

Baca Juga:

Astindo Labuan Bajo Minta Jokowi Batalkan Kenaikan Tiket Pulau Komodo Rp 3,75

Pada siang harinya, Presiden melanjutkan kegiatan dengan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Nurul Falah, Kabupaten Manggarai Barat.

Setelah salat Jumat dan santap siang, Kepala Negara dan rombongan akan menuju ke Bandara Komodo Labuan Bajo untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta.

Sebelumnya, pada hari pertama, Presiden meresmikan perluasan Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Kamis (21/7).

Presiden beserta Ibu Negara melanjutkan kunjungan menuju Pulau Rinca, Kabupaten Manggarai Barat, dengan menggunakan kapal pinisi untuk meresmikan penataan kawasan Pulau Rinca di Taman Nasional Komodo.

Warga Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT antusias ingin berjumpa dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang tiba di Dermaga Marina Labuan Bajo, Kamis (21/7) sore.

Pada Kamis malam, Presiden menutup agenda dengan meresmikan penataan kawasan Marina-Labuan Bajo dan sistem pengelolaan sampah Warloka di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Marina, Labuan Bajo. (Knu)

Baca Juga:

Bandara Komodo Diperluas, Jokowi Harap Pariwisata Labuan Bajo Makin Maju


https://merahputih.com/post/read/hari-ke-2-di-labuan-bajo-jokowi-resmikan-beberapa-proyek

Sumber: https://merahputih.com/post/read/hari-ke-2-di-labuan-bajo-jokowi-resmikan-beberapa-proyek
Tokoh





Graph