Tanggapi Soal Usulan Puan-Anies, PDIP: Kami Tak Tergoda Calonkan Tokoh di Luar Partai

  • 21 Juli 2022 22:49:13
  • Views: 4

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Bambang Wuryanto menyentil pernyataan Menteri Bahlil soal Puan-Anies merupakan pandangan awam. Bahlil adalah menteri investasi, tidak pas bicara soal Pilpres.

Pak Bahlil standing positionnya sekarang adalah menteri investasi. Kemudian statement capres cawapres itu masuk akal ga? Mari kita dudukan itu berarti dia sedang berpendapat awam kelasnya sama dengan dikau, ujar Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (12/7/2022).

Menurut Bambang, Bahlil juga tidak punya pengalaman dengan pemilu. Tidak pernah nyaleg, atau maju di Pilkada dan Pilpres. Kapasitasnya bicara Pilpres dipertanyakan.

Mohon izin pak Bahlil belum pernah ikut pemilihan elektoral apakah dia anggota dewan belum pernah elektoral, apakah dia calon pilkada belum pernah capres cawapres belum pernah. Artinya dia belum mengikuti proses elektoral yang diperintahkan undang-undang kalau begitu dimana keahliannya masih question mark, tegasnya.

Maka itu Bambang meminta tidak perlu Bahlil bicara pasang-pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Pemilu 2024.

Ngapain gotak gatuk. Kalau bambang Pacul sudah ikut terus bos, tutupnya.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com


https://www.liputan6.com/news/read/5020460/tanggapi-soal-usulan-puan-anies-pdip-kami-tak-tergoda-calonkan-tokoh-di-luar-partai

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5020460/tanggapi-soal-usulan-puan-anies-pdip-kami-tak-tergoda-calonkan-tokoh-di-luar-partai
Tokoh







Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Bambang Wuryanto, Mark,
parties PDIP,
topics BOS, Pemilu 2024,
events Pilkada Serentak,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,