Ini Link Streaming dan Jadwal RB Leipzig vs Liverpool

  • 21 Juli 2022 21:11:04
  • Views: 14

Sebelumnya, Liverpool menang 2-0 atas Crystal Palace dalam pertandingan persahabatan di The National Stadium, Singapura, Jumat (15/7/2022) malam WIB. Dua gol The Reds dicetak Jordan Henderson dan Mohamed Salah.

Tapi, kemenangan Liverpool atas Crystal Palace harus dibayar dengan Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera. Pemain berusia 28 tahun itu tertatih-tatih keluar dari lapangan satu menit sebelum turun minum dan digantikan oleh Leighton Clarkson.

Alex Oxlade-Chamberlain telah diganggu cedera untuk sebagian besar kariernya dengan Liverpool. Ia belum pernah menikmati musim bebas cedera di Anfield.

Dapat dimengerti jika para fans Liverpool kesal karena gelandang timnas Inggris itu kembali menderita cedera. Mereka mengungkapkan kekecewaannya di Twitter.

Seorang fans Liverpool menulis: Oxlade Chamberlain sama sekali tidak beruntung. Fans lainnya menyatakan Liverpool dikutuk dengan cedera. Kami dikutuk dengan cedera, kata akun @Zeeshanali1333.

Namun, ada juga pendukung Liverpool yang bersimpati dengan cederanya Oxlade-Chamberlain. Benar-benar kasihan pada Chamberlain. Tidak bisa istirahat, tulis pemilik akun @AnfieldRd96.


https://www.liputan6.com/tekno/read/5020399/ini-link-streaming-dan-jadwal-rb-leipzig-vs-liverpool

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5020399/ini-link-streaming-dan-jadwal-rb-leipzig-vs-liverpool
Tokoh







Graph

Extracted

persons Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Mohamed Salah,
companies ADA, Twitter,
nations Inggris, Singapura,
sportclubs Liverpool, RB Leipzig,