Andi Syafrani: LIRA Terus Konsisten Jadi Jembatan Rakyat-Pemerintah

  • 21 Juli 2022 19:52:17
  • Views: 4

Kamis, 21 Juli 2022 - 19:00 WIB

VIVA Nasional – Kepengurusan DPP LIRA resmi dilantik dan dikukuhkan. Ahmad Ali, yang merupakan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem didapuk menjadi Ketua Dewan Pembina LIRA. Sementara Ketua Dewan Pertimbangan Presiden dipegang oleh mantan presiden LIRA sebelumnya, Olis Datau. 

Presiden LIRA, Andi Syafrani juga melantik dan mengukuhkan kabinet DPP LIRA, sekaligus membuka acara rapat kerja nasional (Rakernas) yang berlangsung pada Kamis, 21 Juli 2022 di Hotel Pomelotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Andi Syafrani menegaskan komitmen dan konsistensi LIRA terhadap isu dan persoalan publik yang memihak pada kepentingan rakyat, bukan kepentingan kelompok, apalagi kepentingan individu. 

LIRA akan terus berkomitmen dan konsisten menjadi jembatan rakyat dengan pemerintah, kata Andi yang alumni UIN Jakarta 

LIRA dijelaskan Andi adalah ormas besar berbasis LSM yang tersebar di seluruh Indonesia yang sejak didirikan memiliki cita-cita besar untuk memperjuangkan dan membela kepentingan rakyat di atas kepentingan apapun. 

Presiden menegaskan LIRA berdiri tegak di atas asas dan prinsip perjuangan menegakkan kebenaran, kejujuran, dan keadilan; menjunjung tinggi demokrasi, hukum, dan hak-hak asasi manusia; mengutamakan supremasi hukum; mendorong pembangunan kesejahteraan ekonomi, sosial, politik, agama, budaya, pendidikan, kesehatan, lingkungan dan kamtibmas berdasarkan undang-undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Andi menjelaskan bahwa LIRA adalah mitra komunikasi dan mediasi yang bersifat kerakyatan demi terwujudnya perubahan yang berintegritas, akuntabel dan berkeadilan, demi terwujudnya Indonesia yang mandiri, sejahtera dan berwibawa. 


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1500325-andi-syafrani-lira-terus-konsisten-jadi-jembatan-rakyat-pemerintah

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1500325-andi-syafrani-lira-terus-konsisten-jadi-jembatan-rakyat-pemerintah
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ahmad Ali,
institutions UIN,
topics NKRI,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,