Mahasiswa Kalbis Institute Raih Penghargaan di China

  • 21 Juli 2022 18:59:14
  • Views: 2

Mutiul Alim | Kamis, 21/07/2022 17:47 WIB

Mahasiswa

Mathias Yeremia, mahasiswa Program Studi Informatika Kalbis Institute (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Mahasiswa Kalbis Institute kembali menorehkan pretasi di level internasional. Mathias Yeremia dari Program Studi Informatika berhasil mendapatkan predikat lulusan terbaik dari Nanjing Xiaozhuang University China tahun 2022, yang merupakan Kerjasama Program Double Degree dengan Kalbis Institute.

Mathias berhasil mengalahkan lebih dari 10 kandidat lainnya yang berasal dari universitas negeri dan swasta di Indonesia, untuk mendapatkan mendapatkan lulusan terbaik.

Hal ini tentu menjadi salah satu prestasi dan permulaan Kalbis Institute menuju kampus internasional di Indonesia. Selain Mathias, mahasiswa Kalbis Institute lainnya yang mengikuti Program Double Degree ini ialah Ying Chen dan Patricia. Keduanya sama sama berasal dari Program Studi Informatika Kalbis Institute.

Saat ini Kalbis Institute sedang mempersiapkan diri menuju ke kampus internasional. Untuk itu, para mahasiswanya didorong untuk bisa mengikut beberapa program internasional, antara lain Double Degree Program yang telah dikerjasamakan dengan Nanjing Xiaozhung University China, International University of Applied Science Jerman, dan juga program International Internship di sejumlah negara.

Terlebih di tahun ini Kalbis Institute juga telah bekerjasama dengan Bright Internship untuk memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa di acara FIFA World Cup Qatar 2022.

Mathias menjadi salah satu bukti nyata bahwa mahsiswa Kalbis Institute, memiliki kemampuan yang baik untuk bisa bepretasi di level nasional dan internasional.

Kami selalu memotivasi mahasiswa untuk bisa mendapatkan prestasi terbaik, termasuk untuk bisa mendapatkan rekognisi international, kata Wakil Rektor III Bidang Admisi dan Pengembangan Kalbis Institute, Budi Kurniawan.

Prestasi Mathias menjadi bukti nyata upaya kami agar mahasiswa Kalbis bisa mengharumkan nama kampus dan juga Bangsa Indonesia.di kancah international, imbuh dia.

TAGS : Kalbis Institute Lulusan Terbaik China

https://www.jurnas.com/artikel/120900/Mahasiswa-Kalbis-Institute-Raih-Penghargaan-di-China/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/120900/Mahasiswa-Kalbis-Institute-Raih-Penghargaan-di-China/
Tokoh

Graph

Extracted

ministries FIFA,
nations Indonesia, Jerman, Qatar, Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta,