Tetangga Kaget Ada Penyiksaan Anak sampai Dirantai, Begini Kondisi Rumah R di Bekasi

  • 21 Juli 2022 18:34:27
  • Views: 10

PIKIRAN RAKYAT – Ramai dibicarakan, kasus R, anak korban penganiayaan orangtua di Bekasi, usai dirinya ditemukan terseok-seok mengesot, mencoba kabur dari rumahnya dalam keadaan kaki dirantai.

Setelah diunggah oleh salah seorang tetangga R, Fanny, di akun Instagram miliknya, kasus itu dengan cepat tersebar luas di jagat internet.

 

Lantas Fanny, melalui akun @fannylauww mengungkap kondisi rumah ayah kandung R dan ibu tirinya untuk menjawab pertanyaan tersebut.

“Bisa dilihat juga (sama kalian), soalnya kaca di rumah ini tuh bener-bener kaca gelap gitu jadi kita juga gak bisa liat keadaan dalemnya dari luar, kata Fanny sambil mengambil gambar rumah dari luar.

“Makanya kita tetangga juga gak ada yang tau kalau ‘R’ ini disiksa di dalam. Sampai gak dikasih makan, ucapnya, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari story Instagramnya, Kamis, 21 Juli 2022.

Baca Juga: Mitsubishi Respons Kehadiran Hyundai Stargazer, Calon Rival Xpander

Dia menjelaskan, R terbilang rajin menyapu halaman rumahnya, sehingga suatu ketika tetangga mulai merasa janggal karena R tak pernah lagi terlihat di luar.

“Sempet juga tetangga nanya ke bunda tiri ini ‘kok R gak keliatan bu kemana aja?’ bundanya jawab ada di kamar dikurung, soalnya nakal. Gila gak sih anak ini dibilang nakal padahal untuk main ke luar aja dia gak boleh, terus nakal sama siapa???? ucap Fanny lagi.

Menurut Fanny, awalnya jawaban tersebut tak terlalu menimbulkan rasa cemas lantaran para tetangga hanya berpikir R sekadar diperintahkan untuk diam atau tidur di dalam kamar.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-015067263/tetangga-kaget-ada-penyiksaan-anak-sampai-dirantai-begini-kondisi-rumah-r-di-bekasi

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-015067263/tetangga-kaget-ada-penyiksaan-anak-sampai-dirantai-begini-kondisi-rumah-r-di-bekasi
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram, Mitsubishi Corp,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi,
cases penganiayaan,
brands Hyundai, Mitsubishi,