3.000 Karyawan Holywings DIpastikan Dapat Fasilitas Pelatihan dari Pemerintah

  • 21 Juli 2022 17:38:27
  • Views: 4

PIKIRAN RAKYAT – Lama tak terdengar, kelanjutan kabar karyawan Holywings diungkap Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Pasalnya, 3.000 karyawan yang pekerjaannya hilang buntut kasus pelanggaran izin bar tersebut kini difasilitasi kesempatan untuk mengikuti program pelatihan kerja.

Kesempatan tersebut diumumkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi (Nakertransgi) DKI, Jakarta Andri Yansyah, Kamis, 21 Juli 2022.

“Kita pasti sangat terbuka untuk mereka selama mereka mempunyai KTP DKI ya pasti kita layani, ujarnya, usai ditemui di kantor Walikota Jakarta Barat, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Baca Juga: Bahlil Puji Langkah Jokowi Kunjungi Ukraina-Rusia, Sebut Punya Dampak Positif Untuk Kestabilan Indonesia

Tak tanggung-tanggung, Pemprov DKI, telah menyediakan 29 cabang pelatihan pekerjaan dalam program ini.

Tidak dikhususkan bagi karyawan terdampak Holywings, program tersebut memang diperuntukkan bagi seluruh warga yang mau menjadi tenaga profesional dan pengusaha.

“Kita siapkan 29 pelatihan. Ada salon, ada memasak, ada makanan kekinian, ada barista, ucap Andri Yansyah.

Baca Juga: Rizky Febian Dihujat usai Komentari Perceraian Nathalie Holscher dan Sule, Kenapa?

Dia melanjutkan bahwa ke-29 cabang keahlian itu akan digelar di setiap Suku Dinas (Sudin) Nakertransgi dan Pusat Pelatihan Kerja Daerah PPKD.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015066493/3000-karyawan-holywings-dipastikan-dapat-fasilitas-pelatihan-dari-pemerintah

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015066493/3000-karyawan-holywings-dipastikan-dapat-fasilitas-pelatihan-dari-pemerintah
Tokoh













Graph

Extracted

persons Andri Yansyah, joko widodo, Nathalie Holscher, Rizky Febian, Sudin, Sule,
companies ADA,
products KTP,
nations Indonesia, Rusia, Ukraina,
places DKI Jakarta,