Pembuat Genshin Impact HoYoverse Buka Kantor Pusat di Singapura

  • 21 Juli 2022 17:11:08
  • Views: 6

Sebelumnya, pengembang game League of Legends dan Valorant, Riot Games, mengumumkan bakal memperluas bisnis mereka ke beberapa negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

Dalam situs resminya, dikutip Rabu (2/3/2022), Riot mengungkapkan bahwa mereka akan membuka kantor penerbitan baru di Filipina, India, Indonesia/Malaysia, dan Thailand.

 Selama ini, Riot Games menjalankan bisnisnya di wilayah Asia Tenggara dari kantor hub-nya yang terletak di Singapura, serta memiliki satu kantor di Jepang.

Riot pun merekrut Alex Kraynov, mantan Managing Director of Emerging Markets (Asia Tenggara, India, Amerika Latin, Brasil, Timur Tengah, Afrika Utara, dan Jepang), menjadi Managing Director baru untuk Asia Pasifik.

Ini adalah langkah natural dalam kemajuan bisnis penerbitan kami di Asia Tenggara, kata Kraynov terkait penyusunan ulang bisnis Riot ini. Menurutnya, Riot mengakui Asia Pasifik berpotensi menjadi wilayah terbesar di dunia bagi mereka.

Wilayah ini sangat beragam, dengan komunitas game masif yang memiliki kebutuhan beragam serta kegemaran tinggi akan game seluler, kata Kraynov melanjutkan.

Dalam perombakan ini, Riot juga akan melakukan diversifikasi model operasional, dengan Publishing sebagai garis depan, didampingi pilar-pilar bisnis lainnya yaitu Games, Entertainment, Esports, dan Enterprise.

 


https://www.liputan6.com/tekno/read/5018811/pembuat-genshin-impact-hoyoverse-buka-kantor-pusat-di-singapura

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5018811/pembuat-genshin-impact-hoyoverse-buka-kantor-pusat-di-singapura
Tokoh

Graph