Usai Dianiaya Irjen Napoleon Dkk di Rutan Bareskrim, Ahli Sebut Kondisi M Kece Sehat

  • 21 Juli 2022 15:47:57
  • Views: 3

Suara.com - Youtuber M Kece dalam kondisi normal atau sehat seusai mengalami dugaan kekerasan di Rutan Bareskrim Polri pada Agustus 2021 lalu. Kondisi Kece diketahui usai menjalani visum.

Pernyataan itu disampaikan dokter Latifah Nabilah Sari, sosok melakukan visum et repretum terhadap Kece. Merujuk hasil pemeriksaan visum, tekanan darah M Kece sebesar 110/70 mmHg atau masih masuk dalam kategori normal orang dewasa.

Berdasarkan keilmuan yang saya tahu itu normal, ujar Latifa ketika hadir sebagai saksi ahli dalam sidang atas terdakwa Irjen Napoleon Bonaparte di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,Kamis (21/7/2022).

Latifah berpendapat, seseorang bisa dikatakan tengah mengalami darah tinggi atau hipertensi biasanya memiliki tekanan darah di atas 140/90 mmHg. Yang artinya masuk dalam hipertensi tahap 1.

Baca Juga: Ahli Sebut M Kece Alami Luka Akibat Kekerasan Tumpul, Irjen Napoleon: Ditempeleng, Kena Jari Kuku atau Ditendang?

Kalau waktu itu saya bandingkan dengan fakta ini (hasil visum M. Kece) ya tekanan darah, 110 per 70 itu kalau untuk orang itu gimana? tanya Hakim Ketua Djuyamto.

Masih dikategorikan normal untuk ukuran 110 per 70, jawab Latifa.

Sidang
Sidang lanjutan kasus M Kece dianiaya Irjen Napoleon Bonaparte di PN Jaksel. (Suara.com/Arga)

Apakah dari ukuran-ukuran dari hasil ilmiah ini, apakah kemudian saudara menyimpulkan bahwa ini keadaannya sangat ringan begitu? tanya hakim Djuyamto.

Iya salah satunya, tutur Latifa.

Benda Tumpul

Baca Juga: Napoleon: Kasus Penembakan Brigadir J Perkara Mudah, Penyidik Biasa Mampu Ungkap

Latifah merupakan dokter yang melakukan visum et repretum terhadap Kece usai dugaan penganiayaan di Rutan Bareskrim Polri berlangsung. Kesimpulan dari visum itu, terdapat sejumlah luka pada bagian tubuh Kece yang disebabkan kekerasan tumpul.


https://www.suara.com/news/2022/07/21/153120/usai-dianiaya-irjen-napoleon-dkk-di-rutan-bareskrim-ahli-sebut-kondisi-m-kece-sehat

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/21/153120/usai-dianiaya-irjen-napoleon-dkk-di-rutan-bareskrim-ahli-sebut-kondisi-m-kece-sehat
Tokoh



Graph