Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Cikeas Bekasi

  • 21 Juli 2022 12:48:17
  • Views: 10

BEKASI - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di pinggir Kali Cikeas tepatnya di Belakang Perumahan Citra Grand RT, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Mayat tersebut ditemukan tersangkut batu.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mayat ditemukan pada Rabu (20/7/2022) pagi. Saat itu, mayat ditemukan oleh NU dan NE yang berprofesi sebagai security setempat.

 BACA JUGA:Polda Sumsel Ungkap Kasus Penipuan Atas Nama Bea Cukai, Korban Merugi hingga Rp318 Juta

Pada pukul 07.50 saksi sedang melaksanakan patroli area Perumahan Citra Gran dan melihat dipinggiran kali Cikeas di belakang rumah warga melihat mayat posisi miring ke kanan tersangkut batu, kata Erna ketika dimintai konfirmasi, Kamis (21/7/2022).

Saksi, tambah Erna mengaku tak dapat mengenali wajah mayat perempuan yang dinilai sudah membengkak tersebut. Kedua saksi kemudian menghubungi Kordinator Security yang kemudian dilaporkan kembali kepada pihak Babinkamtibnas setempat.

 BACA JUGA:Niat Membegal Anggota Satpol PP, Kawanan Begal Malah Digelandang ke Polsek

Babinkantibmas dan Babinsa menghubungi Pihak Polsek dan Tim Identipikasi dan Ambulan Mesjid An-Nimah, ucap dia.

Erna mengatakan mayat tersebut langsung dievakuasi menuju RSUD Kota Bekasi. Rencananya, mayat tersebut akan diperiksa dan menjalankan autopsi.

 BACA JUGA:Semakin Terang, Rekaman CCTV di Sekitar Rumah Ferdy Sambo Dibawa ke Labfor

Mayat tersebut di bawa ke RSUD Bekasi untuk pemeriksaan dan Autopsi. Untuk penemuan mayat tersebut di tangani oleh Polsek Jatisampurna Kota Bekasi, pungkas Erna.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/21/338/2633631/mayat-perempuan-tanpa-identitas-ditemukan-di-kali-cikeas-bekasi?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/21/338/2633631/mayat-perempuan-tanpa-identitas-ditemukan-di-kali-cikeas-bekasi?page=1
Tokoh





Graph

Extracted

persons Erna Ruswing Andari, Ferdy Sambo,
ministries Bea Cukai, Satpol PP,
organizations NU,
topics autopsi,
fasums RSUD Kota Bekasi,
products CCTV,
places JAWA BARAT, SUMATERA SELATAN,
cities Bekasi,
cases mayat,