Telkomsel sebut 500 Ribu Pelanggan Perbulan Migrasi ke uSIM 4G

  • 21 Juli 2022 11:35:59
  • Views: 3

Merdeka.com - Telkomsel terus melanjutkan proses peningkatan layanan jaringan 3G ke 4G di sepanjang tahun 2022. Proses peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE dilakukan secara bertahap yang dibagi menjadi empat tahap.

Tahap pertama telah selesai dilakukan pada Maret hingga Mei 2022 di 86 kota/kabupaten, tahap kedua selesai dilakukan pada Juni 2022 di 91 kota/kabupaten. Kemudian pada tahap ketiga akan berlangsung mulai Juli 2022 dengan menargetkan 143 kota/kabupaten secara.

taboola

Untuk tahap berikutnya akan diinformasikan lebih lanjut, menyesuaikan kesiapan ekosistem 4G secara keseluruhan, ujar Direktur Network Telkomsel Nugroho dalam keterangannya, Kamis (21/7).

Nugroho melanjutkan, hingga tahap kedua proses upgrade jaringan dari 3G ke 4G/LTE berlangsung, Telkomsel mencatatkan adanya peningkatan jumlah pelanggan yang melakukan migrasi ke uSIM 4G, yakni sebanyak 500 ribu pelanggan perbulan.

Peningkatan tersebut tak terlepas dari rangkaian inisiatif Telkomsel dalam menghadirkan beragam program dan produk menarik, seperti kartu perdana dan paket internet SeruMAX dengan kuota data hingga 138GB untuk pelanggan di wilayah Pulau Jawa, Bali dan Lombok, Paket BundlingMAX dengan harga Rp 75 ribu mendapatkan kuota internet 16GB untuk pelanggan Telkomsel PraBayar baru yang bundling langsung dengan smartphone baru pilihan, jelasnya.

Telkomsel, kata dia, memastikan tetap menjaga kenyamanan seluruh pelanggan dalam mengakses jaringan broadband terdepan dari Telkomsel selama rangkaian proses upgrade jaringan masih berjalan sampai dengan selesai.

Kami berharap proses upgrade jaringan 3G ke 4G/LTE dan percepatan migrasi pelanggan dapat membuka peluang lebih luas bagi masyarakat sampai pelosok negeri dalam mengoptimalkan berbagai potensi diri untuk berkembang dan maju, melalui pemanfaatan teknologi akses broadband berteknologi digital, ungkapnya.

[faz]

https://www.merdeka.com/teknologi/telkomsel-sebut-500-ribu-pelanggan-perbulan-migrasi-ke-usim-4g.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/teknologi/telkomsel-sebut-500-ribu-pelanggan-perbulan-migrasi-ke-usim-4g.html
Tokoh

Graph

Extracted

bumns PT Telekomunikasi Selular,
cities Lombok,