Gudang PT Eva Indo Mas Wringinanom Gresik Terbakar

  • 21 Juli 2022 10:54:09
  • Views: 3

PT Eva Indo Mas, pabrik plastik yang berada di kawasan Desa Sumberame kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, pada Kamis (21/7/2022) pagi terbakar di bagian gudangnya.

Hanif satu diantara pendengar Radio Suara Surabaya menceritakan kebakaran tampak jelas dari kantornya yakni di PT Malindo.

“Ada dua unit PMK, bantuan dari perusahaan kami juga. Belum tau apa yang terbakar tapi kelihatannya di bagian gudang dan ada atab yang ambruk, terang Hanif.

Kebakaran pabrik yang satu diantaranya memproduksi tikar  ini dibenarkan Ipda Ehwanudin Kanitreskrim Polsek Wringinanom Gresik, dia mengatakan total ada empat unit mobil Pemadam Kebakaran yang melakukan upaya pemadaman.

“Saat ini, (pukul 9.30 WIB) api sudah berhasil dipadamkan dua unit PMK yang datang dari perusahaan sekitar, dari Garuda Food, dari Malindo dan juga dari Pemkab Gresik, dan Kota Mojokerto. Tapi yang digunakan hanya dua unit saja, kata Ipda Ehwanuddin saat dihubungi suarasurabaya.net.

Untuk penyebab kebakaran, polisi masih melakukan olah TKP. Kata Kanitreskrim Polsek Wringinanom Gresik, api pertama kali muncul di bagian gudang penyimpanan plastik.

“Nanti investigasi dilakukan Polres Gresik, informasi sementara hanya menyebutkan muncul api di bagian gudang. Tapi penyebabnya dari mana masih belum diketahui, betul kalo dikatakan gudang ini roboh atapnya. Untuknya antar gudang ada jaraknya sehingga tidak sampai merembet kemana-mana dan api cepat diatasi, pungkasnya. (rst)


https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2022/gudang-pt-eva-indo-mas-wringinanom-gresik-terbakar/

Sumber: https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2022/gudang-pt-eva-indo-mas-wringinanom-gresik-terbakar/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, WhatsApp,
ministries Polisi,
bumns Garuda Indonesia,
organizations API,
places JAWA TIMUR,
cities Gresik, Mojokerto, Surabaya,
cases kebakaran,