Kuasai 50 Persen Market Share di Jabodetabek, MMKSI Luncurkan New Colt L300

  • 21 Juli 2022 10:10:46
  • Views: 3

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Produk kendaraan komersial paling legendaris dari Mitsubishi, yakni L300 telah menjadi backbone penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak lama.

Penjualan model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai merket leader di segmennya.

Di area Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50 persen dan telah berkontribusi sebesar 10,2 persen terhadap penjualan nasional MMKSI.

Baca juga: MMKSI Tambah Dua Kampanye di Konsep Branding Life Adventure

Untuk mengenalkan lebih luas lagi keunggulan L300 terbaru kepada konsumen, MMKSI menggelar acara bertajuk New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering yang dilakukan di Harris Convention Hotel, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022).

President Director of MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan acara ini dihadirkan khusus bagi pada konsumen loyal Mitsubishi, dimana MMKSI memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen.

Baca juga: Tren Penjualan Positif MMKSI di Ajang IIMS Surabaya 2022

Komitmen kami bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya. Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemik, tutur Nakamura saat acara New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering.

Acara ini menjadi acara pertama dari rangkaian acara yang kedepannya juga akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/21/kuasai-50-persen-market-share-di-jabodetabek-mmksi-luncurkan-new-colt-l300

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/21/kuasai-50-persen-market-share-di-jabodetabek-mmksi-luncurkan-new-colt-l300
Tokoh



Graph

Extracted

persons Naoya Nakamura,
companies Mitsubishi Corp, YouTube,
ngos IIMS,
nations Indonesia,
places JAWA BARAT, JAWA TIMUR,
cities Bekasi, Jabodetabek, Surabaya,
brands Mitsubishi,