Berlaku Hari Ini, Transjakarta Perpanjang Jam Operasional untuk Empat Rute, Simak Penjelasannya

  • 21 Juli 2022 07:14:38
  • Views: 7

PIKIRAN RAKYAT - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) telah mengumumkan kebijakan terbaru yang berlaku mulai Kamis, 21 Juli 2022.

Terkait kebijakan baru itu, sebanyak empat rute Transjakarta akan mendapat perpanjangan jam operasional yang berlaku mulai Kamis, 21 Juli 2022.

Tepatnya, jam operasional empat rute Transjakarta akan memiliki perpanjangan layanan sepanjang pukul 05.00-22.00 WIB.

Disebutkan, empat rute Transjakarta yang dimaksud, di antaranya Senen-Tanah Abang (1R), Stasiun Manggarai-Blok M (6M), Kebayoran Lama-Jelambar (9E), dan Ciputat-Tosari (S21).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Kamis 21 Juli 2022: Virgo Beranikan Dirimu untuk Ekspresikan Perasaan

Adapun penjelasan tentang perpanjangan jam operasional empat rute Transjakarta diungkap oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT TransJakarta, Anang Rizkani Noor

Keempat rute tersebut akan beroperasi mulai pukul 05.00-22.00 WIB, dari sebelumnya hanya melayani pelanggan di jam-jam sibuk saja, kata Anang Rizkani Noor mengungkap penjelasan, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.

Dengan perpanjangan jam operasional, Transjakarta menginginkan untuk melayani pelanggan lebih lama, bukan hanya di jam-jam sibuk saja.

Baca Juga: Terkait Gempa di Bengkulu dengan Magnitudo 5,8, Ini Imbauan BNPB untuk Masyarakat


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015061542/berlaku-hari-ini-transjakarta-perpanjang-jam-operasional-untuk-empat-rute-simak-penjelasannya

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015061542/berlaku-hari-ini-transjakarta-perpanjang-jam-operasional-untuk-empat-rute-simak-penjelasannya
Tokoh

Graph

Extracted

ministries BNPB,
bumns TransJakarta,
topics Gempa,
places BENGKULU, DKI Jakarta, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Jelambar, Kebayoran Lama, Manggarai, Senen, Tanah Abang,