Cek Fakta Lokasi Petamburan Kediaman Habib Rizieq Shihab di Antara Sejarah dan Kini

  • 20 Juli 2022 22:36:45
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYATPetamburan menjadi satu tempat yang kini ramai diperbincangkan, terlebih lagi di sanalah kediaman mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab beserta keluarga tinggal.

Nama Habib Rizieq kembali ramai dibicarakan di kanal-kanal media sosial, maupun televisi pascabebas dari Rutan Bareksrim Polri, pada Rabu 20 Juli 2022.

Tentunya nama Petamburan juga ikut terseret dalam arus lalu lintas pembicaraan di jagat media sosial.

Tidak heran jika Petamburan lokasi bermukimnya Habib Rizieq selalu mampu menghipnotis publik, baik dari tokoh agama, politik, pejabat, wartawan, partai sampai selebritis tidak asing lagi dengan sebaris kata Petamburan.

Baca Juga: Seruan Habib Rizieq di Petamburan Usai Bebas Bersyarat: Kita Gaungkan Kembali...

Petamburan menjadi sangat ikonik, dengan segala aktivitas Habib Rizieq sebelum dan sesudah masuk bui.

Terletak di kawasan padat penduduk di salah satu kelurahan ibukota Jakarta ditambah dengan segala peristiwa politik dan keagamaan.

Menjadikan lokasi ini semacam referensi tersendiri bagi orang yang belum mengetahui letak dan lokasi Petamburan.

Lokasi kediaman Petamburan, dimana Habib Rizieq tinggal selama puluhan tahun bersama keluarga berada di kawasan padat penduduk yakni di Jalan Petamburan III, kelurahan ini berada di area kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015059710/cek-fakta-lokasi-petamburan-kediaman-habib-rizieq-shihab-di-antara-sejarah-dan-kini

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015059710/cek-fakta-lokasi-petamburan-kediaman-habib-rizieq-shihab-di-antara-sejarah-dan-kini
Tokoh



Graph

Extracted

persons Habib Rizieq shihab,
organizations FPI,
religions Islam,
places DKI Jakarta,
cities Petamburan, Tanah Abang,