Video Momen Ridwan Kamil Mencoba Jadi Model Ala Citayam Fashion Week

  • 20 Juli 2022 20:37:59
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT – Tak hanya sejumlah artis Ibu Kota dan Gubernur Jakarta saja yang antusias dengan viralnya Citayam Fashion Week di kawasan SCBD.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun juga tertarik dengan ajang Citayam Fashion Week ini, hal tersebut terlihat pada unggahan akun Instagramnya, @ridwankamil pada Rabu, 20 Juli 2022.

Ridwan Kamil mengunggah sebuah video yang memperlihatkan saat dirinya sedang berlenggak bak model profesional ala Citayam Fashion Week di kawasan SCBD.

Menggunakan outfit setelan jas berwarna coklat dipadu padankan dengan kemeja berwarna putih, Gubernur Jawa Barat itu pun berpose di salah satu ruang publik Jakarta yang sedang viral.

Baca Juga: Kumpulan Meme Kocak Cristiano Ronaldo Ditolak Sejumlah Klub Eropa

Tak hanya itu saja, penampilan ayah tiga orang anak itu pun juga semakin keren dengan menggunakan topi, kacamata serta tas ransel sebagai aksesoris.

Ridwan Kamil pun mengajak sejumlah ojek online untuk turut berpose bersamanya. Akhirnya, sang Gubernur bersama sejumlah warga itu berlenggak menyusuri SCBD dan menyebrangi zebra cross bak fashion show sungguhan.

Selain itu, dalam postingannya tersebut, Ridwan Kamil tak lupa memberikan beberapa pesan bagi warga yang berkunjung ke kawasan SCBD.

Baca Juga: Persaingan Piala Dunia U-20 Berat, Timnas Indonesia Dinilai Butuh Pemain Naturalisasi

Terlebih untuk remaja-remaja Citayam, Bojong Gede dan Depok.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015058734/video-momen-ridwan-kamil-mencoba-jadi-model-ala-citayam-fashion-week

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015058734/video-momen-ridwan-kamil-mencoba-jadi-model-ala-citayam-fashion-week
Tokoh







Graph

Extracted

persons Cristiano Ronaldo, Ridwan Kamil, Ronaldo,
events Piala Dunia U-20 2021,
products kacamata, ojol,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Depok,