Truk Rem Blong Tabrak Pengendara Motor, Dua Orang Tewas

  • 20 Juli 2022 20:05:26
  • Views: 6

SALATIGA, KRJOGJA.com – Truk kontainer berplat nomor L-8596-UO diduga mengalami rem blong di Jalan Lingkar Selatan Salatiga (JLS), Rabu (20/07/2022) sore. Truk menabrak dua pengendara motor yang berboncengan dan tewas.

Identitas korban belum diketahui. Menurut keterangan yang dihimpun, truk melaju dari arah selatan menuju Semarang dan saat di jalan menurun diduga mengalami rem blong.

Sampai di depan makam umum Ngemplak JLS, truk menabrak dua pengendara motor yang berboncengan. Keduanya mengalami luka parah dan tewas, kemudian truk terguling melintang di jalan depan makam.

“Truk melaju cepat dan rem sepertinya diduga blong. Kami mendengar benturan karena truk menabrak motor di depannya, ujar Yanto, salah seorang warga sekitar lokasi kejadian JLS Salatiga, Rabu (20/07/2022).

Humas RSUD Salatiga, Erwin dihubungi membenarkan adanya dua korban tewas yang dikirim ke IGD Salatiga. Namun untuk nama korban kecelakaan tersebut belum diterima pihak RSUD Salatiga. “Benar ada dua korban meninggal dari kecelakaan di JLS itu, katanya. (Sus)


https://www.krjogja.com/berita-lokal/jateng/semarang/truk-rem-blong-tabrak-pengendara-motor-dua-orang-tewas/

Sumber: https://www.krjogja.com/berita-lokal/jateng/semarang/truk-rem-blong-tabrak-pengendara-motor-dua-orang-tewas/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
places JAWA TENGAH,
cities Salatiga, Semarang,
cases kecelakaan,