Tragis! Viral Video Pria Terluka Parah Diduga Akibat Dibakar Tetangga Sendiri, Disebut Ada Dendam Pribadi

  • 20 Juli 2022 18:48:45
  • Views: 3

Suara.com - Konflik antartetangga memang bukan hal yang asing ditemui di tengah kehidupan bermasyarakat. Namun konflik satu ini sampai membuat seseorang terluka parah bahkan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dipantau dari video unggahan akun Instagram @andreli_story terlihat seorang pria yang mengalami luka bakar parah di sekujur tubuhnya. Usut punya usut, pria itu ternyata menjadi korban pembakaran hidup-hidup oleh tetangganya sendiri.

Dibakar oleh tetangganya sendiri, kejadian di Desa Kedungjambal Sukoharjo, tulis @andreli_story, seperti dikutip Suara.com pada Rabu (20/7/2022). Permasalahan dendam pribadi .. Korban sekarang berada di RS Dr Sardjito Jogjakarta. Moga segera sembuh.

Video yang telah disensor tersebut memperlihatkan seorang pria yang duduk lemas di ambang pintu dengan dikelilingi beberapa warga lain. Mereka berusaha membantu sebisanya meski jelas rasa sakit akibat luka bakar di sekujur tubuh pria berpakaian biru itu tak bisa disembuhkan begitu saja.

Baca Juga: Pasangan Bugil Saling Tindih Digerebek di Warung Lesehan Deli Serdang: Kentanglah Itu

Sekilas terlihat ada beberapa warga yang berusaha untuk mengipasi lelaki korban pembakaran tersebut. Ya semoga nggak parah-parah (lukanya), ujar seorang pria, sementara terdengar wanita lain yang meminta agar lelaki itu segera diberi air minum.

Pria
Pria dibakar tetangganya sendiri diduga akibat dendam pribadi. (Instagram/@andreli_story)

Video selanjutnya beralih memperlihatkan sang korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun hingga artikel ini ditulis belum ada penjelasan mengenai kronologi pasti maupun kondisi terkini sang korban.

Bukan hanya warga sekitar yang dibuat terkejut, warganet yang ikut menyaksikan videonya juga syok lantaran ada orang yang sampai hati membakar tetangganya sendiri seperti itu.

Astaghfirullah innalillahi, kata warganet.

Tangkap pelaku nya, kasihan si bapak nya, ujar warganet.

Baca Juga: Curhat Putus Cinta karena Gayanya Dianggap Kayak Kurma ABG Citayam, Warganet: Pasti Selingkuh!

Ya Allah, tetangga desa, komentar warganet.


https://www.suara.com/news/2022/07/20/181812/tragis-viral-video-pria-terluka-parah-diduga-akibat-dibakar-tetangga-sendiri-disebut-ada-dendam-pribadi

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/20/181812/tragis-viral-video-pria-terluka-parah-diduga-akibat-dibakar-tetangga-sendiri-disebut-ada-dendam-pribadi
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
places JAWA TENGAH, Sumatera Utara,
cities Serdang, Sukoharjo,