Baru Bebas Bersyarat Habieb Rizieq Masih Diancam Dibui Setahun Lagi tanpa Remisi, Ada Apa?

  • 20 Juli 2022 16:37:08
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYAT – Usai baru saja dibebaskan dari dari Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri, Habib Rizieq Shihab memberi pernyataan menohok soal ancaman baru kurungan selama satu tahun tanpa remisi.

Telah ramai diberitakan, Imam Besar Front Pembela Islam (IB FPI) itu dinyatakan bebas bersyarat pada Rabu, 20 Juli 2022.

Secara cepat dan masif, video kepulangan Habib Rizieq tersebar luas di Internet. Seruan takbir dan dan kata kunci Habibana hingga saat ini masih bertengger di antara list trending Twitter Indonesia.

Baca Juga: Angelina Sondakh dan Reza Artamevia Akhirnya Bertemu, sang Diva Terkagum-kagum oleh Ibu Sambung Anaknya

Setelah disambut hangat dengan taluan hadroh dan sholawat, IB HRS segera menggelar temu bersama para jamaahnya.

Tanpa diduga, Habib Rizieq mengeluarkan pernyataan yang cukup menohok terkait ancaman hukuman susuan yang membayangi dirinya.

Kalau melakukan pelanggaran, saya akan ditangkap lagi tanpa sidang, dan saya harus melanjutkan lagi untuk ditahan selama 1 tahun tanpa remisi, ucapnya, Rabu, 20 Juli 2022.

Baca Juga: Nathalie Holscher Menangis Saat Mediasi dengan Sule, Terungkap Situasi Saat di Ruangan

Ternyata, HRS merujuk pada hukuman yang akan ia dapat, jika menimbulkan kegaduhan dari kepulangannya seperti tempo dulu.

Alih-alih mengumumkan terlebih dahulu, HRS justru bebas dan pulang tanpa diduga-duga.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015056735/baru-bebas-bersyarat-habieb-rizieq-masih-diancam-dibui-setahun-lagi-tanpa-remisi-ada-apa

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015056735/baru-bebas-bersyarat-habieb-rizieq-masih-diancam-dibui-setahun-lagi-tanpa-remisi-ada-apa
Tokoh











Graph

Extracted

persons Angelina Sondakh, Habib Rizieq shihab, Nathalie Holscher, Reza Artamevia, Sule,
companies ADA, Twitter,
ministries Bareskrim Polri,
organizations FPI,
religions Islam,
nations Indonesia,