Rizieq Shihab: Bebas Bersyarat Saya Bukan Pemberian Parpol dan Pejabat

  • 20 Juli 2022 14:48:48
  • Views: 4

Mantan pemimpin FPI Muhammad Rizieq Shihab atau akrab disapa Habib Rizieq langsung disambut keluarga dan sanak saudara di kediamanya kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Tampak terlihat keluarga yang datang menyambut dengan taburan bunga.

Adapun Rizieq Shihab telah menghirup udara bebas, dengan mendapatkan pembebasan bersyarat dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Rabu (20/7/2022).

Iya (langsung ke petamburan), Beliau hari ini bebas bersyarat. Sudah keluar Habib, kata Kuasa Hukum Habib Rizieq Ichwan Tuankotta saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (20/7/2022).

Menurut Ichwan, kepulangan Habib Rizieq Shihab di Petamburan tidak ada pengerahan massa untuk menjemputnya. Termasuk juga tidak ada rencana kegiatan yang bakal dilakukan Rizieq di hari pertamanya menghirup udara bebas.

Eks pentolan FPI ini dikabarkan akan berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya secara internal.

Tidak ada (pengerahan massa-red), hanya keluarga sambut. Beliau hanya kumpul dengan keluarga dan orang orang dekat saja, tuturnya.


https://www.liputan6.com/news/read/5019024/rizieq-shihab-bebas-bersyarat-saya-bukan-pemberian-parpol-dan-pejabat

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5019024/rizieq-shihab-bebas-bersyarat-saya-bukan-pemberian-parpol-dan-pejabat
Tokoh





Graph

Extracted

persons Habib Rizieq shihab, Ichwan Tuankotta,
companies ADA, WhatsApp,
ministries Mabes Polri,
organizations FPI,
places DKI Jakarta,
cities Petamburan,