Petinju Jepang Ramaikan Tinju Sabuk Emas Bupati Sragen

  • 20 Juli 2022 14:05:22
  • Views: 6

SRAGEN, KRJOGJA.com – Gelaran tinju memperebutkan Sabuk Emas Bupati Sragen siap digelar di GOR Diponegoro Sragen, 27 Agustus 2022 mendatang.

Petinju asal Jepang, Toshihiro Era dipastikan bakal tampil dalam gelaran tinju bertajuk Sragen Big Fighter at Agustusan 2022 tersebut.

Mantan juara Thaifly asal sasana Era BC Jepang itu dijadwalkan akan melakoni laga tanding melawan mantan juara WBO Asia Pasifik asal Team BC Solo, Tonny Seran Manufoe.

Selain partai utama internasional itu, juga akan digelar 6 partai tambahan dan 20 partai amatir.

Ketua panitia pelaksana sekaligus promotor tinju Sragen Big Fighter, Suprapto mengungkapkan, kehadiran Toshihiro diharapkan mengobati kerinduan pecinta tinju setelah batal tampil pada Kejurnas Tinju di Masaran Sragen tahun lalu akibat pandemi.

Duel panas petinju Jepang Toshihiro Era melawan Tommy Seran asal Solo akan menjadi partai utama. Selain partai utama tersebut, panitia juga menyajikan 6 partai tambahan dan 20 partai amatir.

Untuk partai tambahan di antaranya mempertandingkan duel juara nasional KTI, Arif Bleder dari sasana the Blade BC Cilacap versus Antoni Pangalila di main kelas 63,6 kg 6 round.

Lantas di kelas 66,5 kg 4 ronde, petinju Qodarulloh dari SSN Temanggung akan menjajal ketangguhan Miftahudin dari SSN The Blade Cilacap.

Main kelas 85,6 kg 4 ronde akan mempertandingkan petinju Andi Ruist dari SSN Sukowati BC Masaran Sragen melawan Mahdi dari SSN The Blade Cilacap.


https://www.krjogja.com/olahraga/petinju-jepang-ramaikan-tinju-sabuk-emas-bupati-sragen/

Sumber: https://www.krjogja.com/olahraga/petinju-jepang-ramaikan-tinju-sabuk-emas-bupati-sragen/
Tokoh

Graph

Extracted

products emas,
nations Jepang,
places JAWA TENGAH,
cities Cilacap, Solo, Sragen, Temanggung,