Bebas Bersyarat, Habib Rizieq Siap Lanjutkan Revolusi Akhlak: Lawan Kedzaliman!

  • 20 Juli 2022 13:50:00
  • Views: 5

Suara.com - Habib Rizieq Shihab menegaskan tidak akan mengkhianati para simpatisannya usai bebasbersyarat. Dia menegaskan siap melanjutkan revolusi akhlak, misinya yang sempat tertunda karena tersandung masalah hukum.

Tidak akan meninggalkn umat, tidak akan mengkhianati umat, kami Insya Allah akan berjuang bersama umat, akan berusaha sekuat tenaga melindungi umat. Dan akan terus berjuang membela hak-hak umat, karena kami adalah umat, dan umat adalah kami tak akan bergeser dari itu semua, kata Rizieq lewat video streaming, Rabu (20/7/2022).

Rizieq menjelaskan misi revolusi akhlaknya akan dia lanjutkan setelah tertunda usai kepulangannya dari Tanah Suci, Mekah.

Sebagai mana yang telah saya sampaikan setiba di Tanah Air, sewaktu saya pulang dari kota suci Mekah, yaitu ayo kita gaungkan kembali terus yaitu revolusi akhlak, revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak, tegasnya.

Baca Juga: Terkuak! Istri Tercinta Pasang Badan jadi Penjamin Agar Habib Rizieq Bebas Penjara

Pada kesempatan itu, Rizieq mengajak semua simpatisannya untuk bersama-sama melanjutkan revolusi akhlak.

Habib
Habib Rizieq Shihab disambut oleh keluarga di kediamannya yang berlokasi di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022). [Dok.Antara]

Ayo kita gaungkan kembali, terus yaitu revolusi akhlak, revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak, ujarnya.

Dia menjelaskan revolusi akhlak yang dimaksudnya adalah melawan semua kezaliman yang menurutnya sedang terjadi di Tanah Air, seperti korupsi dan pembohongan publik.

Maka kebohongan sudah membudaya dan negeri kita lagi darurat kebohongan, karena itu yang saya ingin sampaikan disini saudara apa itu darurat kebohongan, apa itu darurat korupsi, apa itu darurat kedzaliman. Apa itu darurat utang, apa itu darurat ekonomi dan lain sebagainya. Maka kuncinya yuk sama sama-sama kita obati semua itu dengan revolusi akhlak, tuturnya.

Orang kalau akhlaknya baik tak akan korupsi. Orang yang akhlaknya baik tidak akan berbuat dzalim. Orang kalo akhlaknya baik tidak akan menyusahkan rakyat. Orang yang akhlaknya baik tak akan merusak negeri, orang yang aklaknya baik tidak akan menghina agama, menghina rasul, menghina Al-Quran, tidak saudara, sambungnya dengan tegas.

Baca Juga: Bebas Hari Ini, Habib Rizieq Diagendakan ke Puncak Bogor Besok

Langsung Menuju Kediaman

Usai menghirup udara bebas, eks pentolan FPI Rizieq Shihab langsug menjuju kediamannya di Gang Paksi, Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ia tiba sekira pukul 07.18 WIB.

Pantauan Suara.com di lokasi, banyak orang menggunakan gamis putih berada di seputaran kediaman Rizieq Shihab.

Tidak ada kegiatan yang menonjol di seputar kediaman Rizieq Shihab, mereka yang datang hanya terlihat saling berbincang dengan suasana suka cita.


https://www.suara.com/news/2022/07/20/131107/bebas-bersyarat-habib-rizieq-siap-lanjutkan-revolusi-akhlak-lawan-kedzaliman

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/20/131107/bebas-bersyarat-habib-rizieq-siap-lanjutkan-revolusi-akhlak-lawan-kedzaliman
Tokoh



Graph

Extracted

persons Habib Rizieq shihab,
companies ADA,
organizations FPI,
products Al-Quran,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor, Mekah, Petamburan, Tanah Abang,
cases korupsi,