Tak Ada Bekas Rem di Aspal Kecelakaan Maut Cibubur, Berikut 8 Fakta yang Perlu Diketahui

  • 20 Juli 2022 13:06:16
  • Views: 2

Petugas gabungan telah melakukan proses evakuasi truk tangki Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, Jakarta Timur. Adapun itu dilakukan pada Senin 18 Juli 2022 malam sekitar pukul 22.20 WIB hingga pukul 23.02 WIB.

Berdasarkan pantuan Merdeka.com di lokasi kejadian, ada satu mobil crane serta satu mobil derek dan mobil pemadam kebakaran dalam melakukan evakuasi truk pertamina tersebut.

Saat itu, mobil derek itu terlihat menderek truk Pertamina dari lokasi kejadian hingga sampai trafic light arah ke Jonggol atau tepat yang mengarah ke Perumahan Citra Green.

Sebelum dilakukan penderekan, mobil tersebut lebih dulu diangkat pada bagian belakang truk yang memang posisinya agak sedikit menurun. Setelah itu, mobil derek mulai melakukan penderakan secara perlahan.

Setelah dirasa aman, mobil crane pun melepas kaitnya dari truk Pertamina. Selanjutnya, diderek hingga sampai trafic light arah ke Jonggol atau tepat yang mengarah ke Perumahan Citra Green, sambil disemprotkan dengan air oleh petugas pemadam kebakaran.

Di situ, petugas gabungan langsung melepaskan bagian tangki dari mobil Pertamina yang sudah rusak. Kemudian, tangki tersebut kembali disambung dengan mobil yang baru.

Setelah mobil yang lama telah terpisah dari tangkinya, petugas gabungan pun melanjutkan tugasnya mengeluarkan motor salah satu korban yang masih tersangkut pada salah satu ban mobil tersebut.

Ketika usai dievakusi, terlihat adanya tas, dompet, BPKB, STNK serta Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang diduga milik korban. Namun, belum diketahui atas nama siapa barang bukti yang ditemukan oleh petugas.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5017820/tak-ada-bekas-rem-di-aspal-kecelakaan-maut-cibubur-berikut-8-fakta-yang-perlu-diketahui
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5017820/tak-ada-bekas-rem-di-aspal-kecelakaan-maut-cibubur-berikut-8-fakta-yang-perlu-diketahui
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
bumns PT Pertamina,
products KTP,
places DKI Jakarta,
cities Cibubur, Tangki,
cases kebakaran, kecelakaan,