Usai Bebas, Habib Rizieq: Saya Tak Akan Khianati Umat

  • 20 Juli 2022 12:47:02
  • Views: 4

JAKARTA - Usai dinyatakan bebas bersyarat, Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) langsung menggelar pertemuan bersama para simpatisan di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022).

Meski hanya beberapa jam keluar dari penjara, Habib Rizieq langsung mendeklarasikan posisinya yang akan selalu berdiri bersama umat.

Sampaikan saya dan kawan-kawan para ulama para habaib seperjuangan tidak akan meninggalkan umat, tidak akan mengkhianati umat, kami insyaallah akan berjuang bersama umat, ujar Rizieq, dalam konferensi pers di kediamannya, Rabu (20/7/2022).

Habib Rizieq menegaskan bahwa pihaknya akan setia bersama umat dan terus menggaungkan hak-hak umat di Indonesia.

Baca juga: Rangkaian Perjalanan Kasus Habib Rizieq Berujung Jeruji Besi

Akan berusaha sekuat tenaga melindungi umat dan akan terus berjuang membela hak-hak umat, karena kami adalah umat, dan umat adalah kami, paparnya.

Dia berharap, dengan tekadnya saat ini, akan diberikan kemenangan oleh Allah SWT. Semoga Allah SWT memberikan kemenangan kepada kita semua, aamin, ujarnya.

Baca juga: Slamet Ma'arif: Habib Rizieq Minta Terus Gaungkan Revolusi Akhlak

(fkh)


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/20/337/2632892/usai-bebas-habib-rizieq-saya-tak-akan-khianati-umat?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/20/337/2632892/usai-bebas-habib-rizieq-saya-tak-akan-khianati-umat?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Habib Rizieq shihab,
ministries MA,
organizations FPI,
religions Islam,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Petamburan, Tanah Abang,