Gokil! Pengantin Pria Dapat Hadiah Kambing Berpita Biru Saat Pernikahan, Sampai Harus Diikat di Pelaminan

  • 20 Juli 2022 12:47:37
  • Views: 4

Suara.com - Pernikahan memang seyogyanya menjadi hari yang begitu berkesan terutama untuk kedua mempelai. Namun sepertinya pengantin pria di video unggahan akun Instagram @memomedsos berikut benar-benar tidak akan bisa melupakan hari pernikahannya.

Hal ini tentu tak lepas dari hadiah yang diberikan oleh teman-temannya di hari pernikahannya. Sebab bukannya mendapat hadiah yang lazim, teman-temannya justru memberikan seekor anak kambing.

Kocaknya lagi, anak kambing yang masih kecil itu terlihat dirias sedemikian rupa, mulai dair mengenakan perona pipi sampai kepalanya dihiasi dengan pita biru.

Tak hanya itu, kambing tersebut juga terlihat dipakaikan baju hingga lehernya diberi kalung rangkaian bunga berwarna kuning, membuat penampilannya semakin luar biasa.

Baca Juga: Sedih! Wanita Ini Ajak Makan Driver Ojol, Ternyata Abangnya Punya Kisah Nyesek

Video yang semula diunggah oleh @armanmultimedia itu diwarnai dengan tawa para tamu yang hadir, apalagi ketika kambing itu mengembik lantaran harus diikat di pelaminan oleh pengantin.

Pria ini diberi hadiah kambing di pelaminan oleh teman saat menikah, ujar @memomedsos menggambarkan peristiwa di video kocak tersebut, dikutip Suara.com pada Rabu (20/7/2022).

Pengantin
Pengantin pria mendapat hadiah pernikahan seekor anak kambing dari teman-temannya. (Instagram/@memomedsos)

Tentu bukan cuma hadirin pernikahan yang dibuat terpingkal oleh kado spesial tersebut, warganet yang ikut menyaksikan videonya juga tertawa menyaksikan momen kocak itu.

Indahnya pertemanan yang sejati, komentar warganet.

Mayan buat aqiqah, ujar warganet.

Baca Juga: Viral Pengecoran Jalan Ngantang Malang- Wlingi Blitar Dicampur Gragal, Perekam Cari Mandor Proyeknya

Btw itu mahal lo... imbuh warganet lain.


https://www.suara.com/news/2022/07/20/124404/gokil-pengantin-pria-dapat-hadiah-kambing-berpita-biru-saat-pernikahan-sampai-harus-diikat-di-pelaminan

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/20/124404/gokil-pengantin-pria-dapat-hadiah-kambing-berpita-biru-saat-pernikahan-sampai-harus-diikat-di-pelaminan
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram,
products ojol,
places JAWA TIMUR,
cities Blitar, Malang,
animals Kambing,