Tak Habis Pikir! Pria Pembawa Keranda Jenazah Mendadak Keluar Barisan demi Numpang Foto di Kamera Vlogger

  • 20 Juli 2022 12:47:46
  • Views: 3

Suara.com - Menjumpai orang yang menyalakan kamera untuk mengabadikan kegiatan mereka sehari-hari bukan lagi hal yang aneh. Bahkan tidak jarang ada orang yang berani membuat konten di tempat umum.

Wanita berhijab biru di video unggahan akun Twitter @Mei2Namaku ini juga tampaknya memiliki keinginan serupa. Ia terlihat berniat untuk mengabadikan kegiatannya, entah dalam wujud swafoto atau vlog.

Bahkan wanita ini sudah menata posisi kameranya agar mempermudah proses pengambilan gambar nanti.

Namun niatnya untuk mendokumentasikan kegiatannya tersebut itu terpaksa ditunda karena iring-iringan pembawa jenazah yang lewat di belakangnya.

Baca Juga: Viral Warga Gerebek Pria dan Wanita Berduaan di Toilet Masjid

Terlihat wanita berhijab biru itu sempat menatap rombongan pria yang membawa keranda jenazah tersebut. Sampai wanita itu akhirnya berdiri karena rombongan pengantar jenazah semakin mendekatinya.

Namun hal yang terjadi setelahnya benar-benar membuat publik tidak habis pikir. Pasalnya terlihat dua orang pria tiba-tiba bergabung untuk sekadar numpang berfoto, atau setidaknya berpose, di hadapan kamera yang dipasang oleh wanita itu.

Pria
Pria pengantar jenazah rela keluar rombongan demi numpang berfoto. (Twitter/@Mei2Namaku)

Padahal kedua pria itu tadinya berada di barisan pengantar jenazah ke pemakaman. Mereka rela keluar dari iring-iringan semata demi berpose di depan kamera wanita tersebut, tidak peduli jika aksinya menuai respons heran dari warga lain yang melintas.

Video singkat ini tentu mendapat beragam reaksi warganet, meski kebanyakan dibuat tidak habis pikir karena bisa-bisanya kedua pria itu sampai keluar dari barisan semata demi berfoto.

Malah selpi, kritik @Mei2Namaku, seperti dikutip Suara.com pada Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Sedih! Wanita Ini Ajak Makan Driver Ojol, Ternyata Abangnya Punya Kisah Nyesek

Gemblung... kui, timpal warganet lainnya.


https://www.suara.com/news/2022/07/20/124252/tak-habis-pikir-pria-pembawa-keranda-jenazah-mendadak-keluar-barisan-demi-numpang-foto-di-kamera-vlogger

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/20/124252/tak-habis-pikir-pria-pembawa-keranda-jenazah-mendadak-keluar-barisan-demi-numpang-foto-di-kamera-vlogger
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Twitter,
products ojol,
places JAWA TIMUR,