Habib Rizieq Shihab: Kebebasan Saya Bukan Pemberian Partai Politik dan Pejabat!

  • 20 Juli 2022 12:36:44
  • Views: 3

PIKIRAN RAKYAT - Habib Rizieq Shihab menyampaikan pernyataan perdananya setelah dinyatakan bebas pada Rabu, 20 Juli 2022.

Dia pun menggelar konferensi pers bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat Front Persaudaraan Islam (DPP FPI) dan Tim Advokasi di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam pernyataannya, Habib Rizieq Shihab menyampaikan rasa terima kasih kepada sang istri tercinta, yang telah setia mendampingi dari mulai proses pemeriksaan sampai akhirnya dinyatakan bebas.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,8 Guncang Bengkulu, BMKG Sebut Tidak Berpotensi Tsunami

Dia juga menyampaikan apresiasi terhadap ketujuh putrinya yang bersama sang ibu memberikan semangat dalam perjalanan kasusnya.

Saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan, rasa terima kasih yang tinggi kepada istri saya tercinta Syarifah Fadhlun, ucap Habib Rizieq Shihab.

Yang mana beliau dengan segenap 7 putri saya selama ini dengan setia mengikuti dari mulai awal pemeriksaan, sampai persidangan, sampai juga kepada penahanan, dan kemudian rutin pembesukan, tuturnya. 

Baca Juga: Demo di Balai Kota Jakarta, Buruh Akan Dukung Anies Baswedan hingga Jadi Presiden

Kemudian rutin terus memberikan semangat, dan pada akhirnya juga harus keluarga juga yang harus memberikan jaminan untuk pembebasan bersyarat, ujarnya menambahkan.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015054830/habib-rizieq-shihab-kebebasan-saya-bukan-pemberian-partai-politik-dan-pejabat

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015054830/habib-rizieq-shihab-kebebasan-saya-bukan-pemberian-partai-politik-dan-pejabat
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Habib Rizieq shihab,
ministries BMKG,
organizations FPI, Front Persaudaraan Islam,
religions Islam,
topics Buruh, Gempa, Tsunami,
places BENGKULU, DKI Jakarta,
cities Petamburan, Tanah Abang,