Demo di Balai Kota Jakarta, Buruh Akan Dukung Anies Baswedan hingga Jadi Presiden

  • 20 Juli 2022 12:37:12
  • Views: 1

PIKIRAN RAKYAT - Elemen buruh melakukan unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta menuntut Anies Baswedan, melakukan banding ke Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN), setelah kalah di persidangan tingkat pertama. 

Muhmamad Andre dari DPD SPN DKI Jakarta yang berorasi di depan Balai Kota dalam orasinya mengatakan, bahwa selama ini buruh selalu mendukung Anies Baswedan

Buruh kata dia juga mendukung Anies Baswedan untuk melakukan banding dan menggugat amar putusan PTUN ke tingkat yang lebih tinggi. 

Baca Juga: Neymar Merapat ke Manchester City, Pep Guardiola Klarifikasi

“Nggak perlu takut pak Anies Baswedan. Datang dan lakukan gugatan, ujarnya dalam orasinya, di depan Balai Kota Jakarta, Rabu 20 Juli 2022.

Tidak hanya itu, Andre dalam orasinya juga mengatakan bahwa buruh akan selalu mendukung Anies Baswedan bahkan hingga nanti menjadi presiden.

“KSPI DKI terus berjuang mendukung pak Anies Baswedan sampai pak Anies Baswedan jadi presiden, ucapnya.

Baca Juga: Pendaftaran PSE Disebut Jadi Perlindungan Privasi Pengguna, Pengamat: Kita Masuk ke Arah Reformasi Digital

Dia mengatakan Anies Baswedan telah berjanji untuk merumuskan upah seadil mungkin. Janji itu pun disampaikan langsung di depan buruh saat melalukan unjuk rasa pada November 2021 lalu.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015054795/demo-di-balai-kota-jakarta-buruh-akan-dukung-anies-baswedan-hingga-jadi-presiden

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015054795/demo-di-balai-kota-jakarta-buruh-akan-dukung-anies-baswedan-hingga-jadi-presiden
Tokoh







Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Neymar, Pep Guardiola,
ministries DPD, PTUN,
topics Buruh,
places DKI Jakarta,
sportclubs Manchester City,