Habib Rizieq Hirup Udara Segar, Begini Tanggapan Refly Harun Soal Bebas Bersyarat

  • 20 Juli 2022 09:37:16
  • Views: 11

PIKIRAN RAKYAT - Habib Rizieq dikabarkan bebas bersyarat pada hari ini, Rabu 20 Juli 2020 dari masa tahanan, usai menjalani hukuman sejak dua tahun lalu.

Kabar kebebasan Habib Rizieq itu beredar setelah setelah foto pendakwa tersebar di media sedang melakukan proses administrasi sebelum dibebaskan.

Refly Harun melalui kanal Youtube pribadinya juga mengatakan telah melakukan konfirmasi secara langsung kepada kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS).

Beliau tidak mengiyakan atau menolak, hanya menjawab Insya Allah. Ya kita doakan saja, ujarnya.

Baca Juga: 45 Aplikasi yang Terancam Diblokir Kominfo Mulai 20 Juli 2022, Ada Mobile Legends hingga Free Fire

Ahli Tata Negara itu juga mengatakan dirinya bisa memastikan Habib Rizieq bebas karena Azis tidak membenarkan, tapi juga tidak menolak.

Tapi keterangan tersebut dia katakan bisa membenarkan pembebasan Habib Rizieq.

Kendati demikian, hingga saat ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) belum mengeluarkan keterangan resmi.

Reply Harun memberikan alasan HRS bisa dibebaskan karena ada syarat. Bebas bersyarat itu bisa diajukan setelah menjalani dua per tiga tahun masa hukuman.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015053236/habib-rizieq-hirup-udara-segar-begini-tanggapan-refly-harun-soal-bebas-bersyarat

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015053236/habib-rizieq-hirup-udara-segar-begini-tanggapan-refly-harun-soal-bebas-bersyarat
Tokoh





Graph

Extracted

persons Habib Rizieq shihab, Refly Harun,
companies ADA, YouTube,
ministries Kemenkum HAM,
cases HAM,