Cuaca Hari Ini Rabu 20 Juli 2022, Pagi Jakarta Berawan

  • 20 Juli 2022 08:49:50
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca hari ini Rabu (20/7/2022), langit pagi Jakarta diprediksi berawan, hanya Kepulauan Seribu berawan tebal. Tetapi berbeda pada siang dan malam hari nanti.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), siang hari nanti hujan berintensitas ringan hingga sedang diperkirakan guyur Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, sisanya cerah berawan.

Kemudian malam hari nanti, cuaca seluruh wilayah Ibu Kota Jakarta kembali diprediksi cerah berawan.

Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar pada siang dan sore hari, terang peringatan dini BMKG.

Untuk wilayah penyangganya yaitu Bekasi dan Depok, Jawa Barat, sepanjang hari ini diperkirakan berawan dan cerah berawan.

Berbeda, Kota Bogor, Jawa Barat, pagi hari ini diprediksi cerah berawan, namun siang hingga malam hari turun hujan dengan intensitas ringan.

Waspada potensi kilat/petir dan angin kencang pada sore hingga malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, jelas peringatan dini BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Berawan  Hujan Sedang  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat   Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan   Berawan  Hujan Ringan   Cerah Berawan
 Jakarta Timur   Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Utara   Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu   Berawan Tebal  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Bekasi   Cerah Berawan  Cerah Berawan  Berawan
 Depok   Cerah Berawan  Berawan  Berawan
 Kota Bogor   Cerah Berawan  Hujan Ringan   Hujan Ringan 
 Tangerang  Cerah Berawan  Berawan  Hujan Ringan 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

BMKG merilis hasil pengamatan potensi cuaca di wilayah DKI Jakarta hari ini. Di wilayah timur, barat, dan selatan Jakarta diperkirakan akan turun hujan disertai angin kencang.


https://www.liputan6.com/news/read/5018140/cuaca-hari-ini-rabu-20-juli-2022-pagi-jakarta-berawan

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5018140/cuaca-hari-ini-rabu-20-juli-2022-pagi-jakarta-berawan
Tokoh

Graph