Zaskia Gotik Hilang, Gegara Veranosiliyana dan Inez Gonzales, Sebut Sang Suami Memiliki Anak Hasil Hubungan G?

  • 19 Juli 2022 23:39:51
  • Views: 2

POROS.ID - Semakin diterpa badai kehidupan, artis penyanyi dangdut, Zaskia Gotik hilang usai mencuat tuduhan serius terhadap suaminya, yakni Sirajuddin Mahmud.

Bagaimana tidak, publik luas dihebohkan dengan adanya beberapa wanita yang mengaku serta menyebut Sirajuddin Mahmud memiliki anak hasil hubungan gelap bersama mereka.

Nama Veranosiliyana dan Inez Gonzales lah dibalik awal perkara ini mencuat dan menjadi trending topic di media sosial, serta sekaligus pedangdut Zaskia Gotik, secara tiba-tiba hilang dari aktifitasnya di media sosial pribadinya.

Baca Juga: Disebut Istri Simpanan, Polwan Cantik AKP Rita Yuliana, Dikabarkan Akan Mengundurkan Diri dari Polri?

Terpantau, Zaskia Gotik membagikan aktifitasnya di akun Instagram pribadinya pada tiga hari yang lalu ketia ia mengucapkan ulang tahun pada ibunda tercintanya.

Belum usai perkara tuduhan menghamili model asal Yogyakarta, kini muncul sosok perempuan lain yang sama menuntut Sirajuddin Mahmud mengakui hubungan gelapnya bersama dancer tersebut.

Rupanya, tak hanya Veranosiliyana yang mengaku memiliki anak dari suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud kembali dituntut oleh dancer bernama Inez Gonzales.

Baca Juga: Akun Instagram AKP Rita Sorcha Yuliana Hilang, Usai Disebut Istri Simpanan, Ada Apa?

Belum usai dari masalah rumah tangga yang dihadapi Zaskia Gotik dan suami, ternyata muncul sosok perempuan baru yang diketahui bernama Inez Gonzales.


https://www.poros.id/infotainment/pr-1673926660/zaskia-gotik-hilang-gegara-veranosiliyana-dan-inez-gonzales-sebut-sang-suami-memiliki-anak-hasil-hubungan-g

Sumber: https://www.poros.id/infotainment/pr-1673926660/zaskia-gotik-hilang-gegara-veranosiliyana-dan-inez-gonzales-sebut-sang-suami-memiliki-anak-hasil-hubungan-g
Tokoh





Graph

Extracted

persons Badai, Zaskia Gotik,
companies ADA, Instagram,
places DI YOGYAKARTA,
cities Yogyakarta,