Relawan: Kinerja Ganjar Sudah Terbukti dalam Pemberdayaan UMKM

  • 19 Juli 2022 21:52:24
  • Views: 8

Selasa, 19 Juli 2022 - 21:00 WIB

VIVA Nasional – Ratusan anak muda, mahasiswa, dan milenial yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar Sumatera Selatan (OMG Sumsel) mendeklarasi dukungan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024. Deklarasi digelar di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Jalan Merdeka, Sumsel, Selasa, 19 Juli 2022.

Koordinator Wilayah OMG Sumsel, Fariz Alaudin Fathin menyatakan yakin Ganjar akan memberdayakan UMKM di Tanah Air. Menurut Fariz, rekam jejak kepemimpinan Ganjar di Jawa Tengah sudah membuktikan kinerjanya dalam pemberdayaan UMKM. 

Dukungan ini adalah dukungan natural yang berdasarkan hati nurani. Bahwasannya Pak Ganjar selama ini mendukung UMKM di Jawa Tengah, dan kami berharap juga Pak Ganjar menyelaraskan program UMKM di seluruh Indonesia, kata Fariz. 

Di Jateng, Fariz menjelaskan, melalui program Lapak Ganjar, UMKM bisa lebih jauh berkembang. Fariz berharap, prestasi ini bisa dilanjutkan Ganjar di seluruh sektor yang ada di Indonesia. 

Pak Ganjar mampu meningkatkan sektor-sektor infrastruktur, pemberdayaan UMKM, dan juga bidang pertanian dan agraria, imbuhnya. 

Lebih lanjut Fariz menjelaskan, OMG Sumsel berkomitmen untuk memasifkan sosialisasi rekam jejak, gagasan, dan visi Ganjar ke seluruh masyarakat Sumsel. Sebab itu, kata Fariz, pihaknya akan membuat rangkaian kegiatan yang selaras dengan anak muda di Bumi Sriwijaya. 

Ganjar Pranowo memiliki kesederhanaan, penuh dengan cinta dan kasih. Pak Ganjar ini peduli kepada pemuda dan masyarakat yang ada di Palembang dan Sumatera Selatan, tuturnya. 


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1499537-relawan-kinerja-ganjar-sudah-terbukti-dalam-pemberdayaan-umkm

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1499537-relawan-kinerja-ganjar-sudah-terbukti-dalam-pemberdayaan-umkm
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ganjar Pranowo,
companies ADA,
products UMKM,
nations Indonesia,
places JAWA TENGAH, SUMATERA SELATAN,
cities Palembang,