Fakta Bocah Terlantar dan Kesakitan di Bali, Ada Cerita Keluarga yang Tidak Utuh

  • 19 Juli 2022 21:34:31
  • Views: 5

Merdeka.com - NY (4) ditemukan terlantar di Denpasar Selatan, Bali, Selasa (19/7). NY ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. Dia kesakitan karena sejumlah luka di badan.

Kepolisian Polresta Denpasar akhirnya menelusuri keberadaan orang tua sang anak. Kasie Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan polisi segera mengecek keberadaan korban di Rumah Sakit Wangaya, Denpasar. NY dirawat di kamar Kaswari.

taboola

Kemudian petugas bertemu dengan ayah kandung korban berinisial IND (43). Dan menurut keterangan, ayah kandung korban sudah berpisah dengan istri berinisial DNP satu tahun yang lalu.

Menurut keterangannya, sudah pisah ranjang dengan istrinya satu tahun yang lalu. Personel masih mendalami informasi, kata Iptu Sukadi.

2 dari 2 halaman

Kronologi penemuan korban bermula pada Selasa (19/7) sekitar pukul 07.15 WITA. Korban ditemukan terlantar oleh warga bernama Nyoman Bagia di Jalan Bedugul, tepatnya di depan kios masage, Desa Sidakarya Denpasar Selatan dan dievakusi di rumah Bapak Perbekel di Jalan Sidakarya.

Saat ditanya korban berkata bahwa bapaknya bernama Tedi dan Ibunya bernama Novi. Namun korban tidak mengetahui alamat rumahnya tidak dan saat ditemukan mengalami luka lecet, lebam dan pinggulnya mengalami kesakitan, badannya juga mengalami luka bekas.

Kondisi anak tersebut lemah. NY mengaku ditelantarkan oleh ayahnya sejak subuh. Korban mengeluhkan nyeri pada paha kanan. Tidak bisa digerakkan dan dicurigai mengalami patah tulang. Terdapat benjol pada kepala, dan luka lebam di sekujur tubuh.

Selanjutnya, kepolisian dan Perbekel berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar.

Anak kecil tersebut sudah ditangani oleh Dinas Kota Denpasar, karena mengalami kesakitan pada pinggulnya dan tidak bisa digerakkan, dibantu oleh BPBD Kota Denpasar dibawa ke Rumah Sakit Wangaya Denpasar untuk diobati dan penanganan lebih lanjut, ujarnya.

[cob]

https://www.merdeka.com/peristiwa/fakta-bocah-terlantar-dan-kesakitan-di-bali-ada-cerita-keluarga-yang-tidak-utuh.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/fakta-bocah-terlantar-dan-kesakitan-di-bali-ada-cerita-keluarga-yang-tidak-utuh.html
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries BPBD, P2TP2A, Polisi,
cities Denpasar,