Tabrak Separator di Pluit, Ini Penampakan Bus Transjakarta yang Ringsek

  • 19 Juli 2022 20:48:22
  • Views: 5

JAKARTA - Bus Transjakarta mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pluit Putra, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (19/7/2022) siang.

Diketahui Bus Transjakarta bernopol B 7110 PGA, jurusan Pinang Ranti - Pluit ini mengalami kecelakaan tunggal saat sedang membawa sejumlah penumpang.

Salah satu warga setempat Fatur (40) di lokasi mengatakan bus yang dalam keadaan berjalan normal tersebut langsung menabrak beton pembatas atau separator.

Secara tiba-tiba aja gitu terus langsung ramai. Kita juga gak tau waktu sebelumnya gimana terus ramai, mungkin itu penumpang. Tapi gak ada korban, ujar Fatur.

Baca juga: TransJakarta Tabrak Warga hingga Tewas, Wagub DKI Sebut Korban Nyebrang Usai Turun dari Bus

Akibat kecelakaan tersebut, badan bus mengalami kerusakan cukup parah, seperti bemper depan mobil yang terlihat hancur, pintu kaca depan yang hampir putus.

Tak hanya itu saja, sejumlah badan mobil terutama di bagian sisi kiri mengalami penyok karena berbenturan langsung dengan separator.

Baca juga: Hendak Menyeberang, Seorang Wanita Terlindas Bus TransJakarta hingga Tewas di Jakpus

Petugas Unit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta terlihat melakukan evakuasi terhadap bus tersebut.

(fkh)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/19/338/2632576/tabrak-separator-di-pluit-ini-penampakan-bus-transjakarta-yang-ringsek?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/19/338/2632576/tabrak-separator-di-pluit-ini-penampakan-bus-transjakarta-yang-ringsek?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
bumns TransJakarta,
places DKI Jakarta,
cities Penjaringan, Pinang Ranti, Pluit,
cases kecelakaan,