Anes Izinkan Kegiatan Citayam Fashion Week: Selama Menghormati Orang Lain, Silakan!

  • 19 Juli 2022 20:49:12
  • Views: 4

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menjajal trotoar di Terowongan Kendal, Duku Atas, Jakarta Pusat yang biasa menjadi ajang Catwalk anak-anak Citayam Fashion Week, Selasa (19/7/2022).

Pada kesempatan itu, Anies mengajak Wapres Bank Investasi Eropa untuk bersama-sama berjalan di atas trotoar jalan tersebut. Menurutnya, pelaksanaan yang dapat mengembangkan kreasi anak-anak muda terutama di Jakarta harus didukung oleh infrastruktur yang memadai.

Selama satu, jaga kebersihan, jaga ketertiban, hormati orang lain, hargai orang lain. Itu yang harus dijaga, jadi kalo itu dilakukan maka itu lah kebebasan berekspresi, ujarnya kepada wartawan, Selasa (19/7/2022).

Menurutnya, untuk pelaksanaan Citayam Fashion Week anak-anak dapat untuk berkunjung serta melakukan aktivitas tanpa harus mendapatkan izin terlebih dahulu.

Biasa aja, kita ini senangnya birokratisasi. Nyantai saja, silakan menikmati jakarta, ini kota kita, ini milik kita, dan gunakan dengan menghormari orang lain. Kalau kita ingin datang ke suatu tempat yang bersih, maka kalau kita gunakan jaga kebersihannya. Pokoknya nikmati ini, dan hormati sesama penikmat Jakarta, paparnya.

(kha)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/19/338/2632471/anes-izinkan-kegiatan-citayam-fashion-week-selama-menghormati-orang-lain-silakan

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/19/338/2632471/anes-izinkan-kegiatan-citayam-fashion-week-selama-menghormati-orang-lain-silakan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Kendal,
musicclubs IZ*ONE,