Anies Ajak Wapres Bank Investasi Eropa Catwalk di Lokasi Citayam Fashion Week

  • 19 Juli 2022 19:18:56
  • Views: 10

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan agenda pertemuan Wakil Presiden Bank Investasi Eropa Kris Peeters beserta rombongan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Selasa (19/7).

Rapat ini guna membahas kerja sama lanjutan pembangunan MRT Fase lanjutan. Sebelumnya pada dua bulan lalu, Anies bertemu dengan mereka di Luksemburg membahas soal investasi transportasi publik di Jakarta.

Baca Juga

Remaja 'SCBD' Diminta Jaga Kebersihan dan Ketertiban

Kami rapat di kantor MRT membahas rencana pembiayaan untuk MRT fase berikutnya, kata Anies di Jakarta, Selasa.

Usai mengadakan pertemuan, Anies kemudian mengajak pejabat keuangan Uni Eropa itu menumpangi MRT dan berkeliling mengunjungi kawasan Dukuh Atas yang saat ini viral di media sosial khususnya anak muda.

Bahkan, mereka mencoba catwalk di zebra cross Dukuh Atas yang merupakan lokasi Citayam Fashion Week. Ketika itu, Anies memberi tahu terkait adanya fenomena anak remaja yang memanfaatkan penyeberangan untuk catwalk.

Jadi saya tunjukkan rekamannya nih. Dia terheran-heran juga menyaksikan bagaimana anak-anak muda menggunakan sebuah tempat penyeberangan jalan ya diubah menjadi catwalk, ucap Anies

Baca Juga

Ketika Fesyen Jeje, Bonge, Roy 'Bocah SCBD' Naik Kelas

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) ini pun menyambut baik adanya pertunjukan fashion show oleh remaja dari kota tetangga Jakarta tersebut.

Ia pun tak permasalahkan fenomena Citayam Fashion Week (CFW) di wilayahnya. Anies justru terkagum, karena anak-anak muda bisa melihat perspektif lain dari penyeberangan jalan yang digunakan untuk catwalk bak model di jalanan.

itu lah anak muda. Anak muda iti selalu bisa melihat dengan perspektif baru, perspektif yang tidak terpikirkan sebelumnya, mereka mewakili masa depan, jadi kita kasih kesempatan itu, pungkasnya. (Asp)

Baca Juga

Anies Gandeng Jeje dan Bonge 'SCBD' Kampanyekan Kebersihan


https://merahputih.com/post/read/anies-ajak-wapres-bank-investasi-eropa-catwalk-di-lokasi-citayam-fashion-week

Sumber: https://merahputih.com/post/read/anies-ajak-wapres-bank-investasi-eropa-catwalk-di-lokasi-citayam-fashion-week
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
institutions UGM,
products MRT,
nations Uni Eropa,
places DKI Jakarta,
cities Dukuh,