Usia Tak Jadi Penghalang Shelvey Bersaing di Newcastle

  • 19 Juli 2022 19:01:19
  • Views: 15

Mutiul Alim | Selasa, 19/07/2022 17:31 WIB

Usia

Jonjo Shelvey (Foto: Goal/Getty Images)

London, Jurnas.com - Jonjo Shelvey menjadi salah satu pemegang ban kapten terlama di Newcastle United. Namun, kontraknya bersama The Magpies kini masih tersisa satu tahun lagi.

Shelvey yang menjadi andalan di lini tengah selama beberapa tahun, paham bahwa dia harus mempertahankan posisinya, saat klub terus merekrut pemain baru. Apalagi, klub di bawah asuhan Edie Howe ingin bersaing ketat musim depan.

Saya punya tiga pertandingan untuk mendapatkan satu tahun lagi, dan mudah-mudahan saya harus melakukannya musim ini. Maksud saya, saya akan sedikit khawatir jika saya tidak melakukannya! kata Shelvey dikutip dari Goal pada Selasa (19/7).

Pada akhirnya Anda selalu bermain untuk kontrak baru dan saya tidak terpengaruh dengan itu, apalagi saya tidak semakin muda. Saya berusia 30 tahun dan saya terlihat sekitar 40 tahun! imbuh dia.

Anda hanya ingin menjadi bagian dari itu. Satu-satunya cara untuk klub ini adalah bangkit dan banyak orang ingin berada di posisi saya.

Shelvey juga memuji Howe, yang direkrut untuk menggantikan Steve Bruce di ruang ganti pada November 2021. Playmaker itu mengatakan bahwa hasrat Howe terhadap permainan menular dan telah membantunya menjadi pemain yang lebih baik.

Dia terus-menerus meninjau permainan Anda, menunjukkan klip Anda. Dia hidup dan bernafas dalam sepak bola dan telah menanamkan itu ke semua orang di klub. Ini sepak bola, sepak bola, sepak bola, ungkap dia.

Dia membantu saya secara besar-besaran dalam bertahan. Saya pikir tahun lalu saya benar-benar bagus dalam bertahan dan tidak wajar bagi saya untuk memiliki pikiran bertahan. Tapi saya merasa saya telah berkembang banyak di sisi permainan itu, tutup dia.

TAGS : Jonjo Shelvey Newcastle United Info Transfer Liga Inggris

https://www.jurnas.com/artikel/120766/Usia-Tak-Jadi-Penghalang-Shelvey-Bersaing-di-Newcastle/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/120766/Usia-Tak-Jadi-Penghalang-Shelvey-Bersaing-di-Newcastle/
Tokoh

Graph

Extracted

events Liga Inggris,
nations Inggris,
cities London,
sportclubs Newcastle United,