Pamit Pergi Beli Seblak, Pelajar SMP Ini Malah Dicabuli Kekasih

  • 19 Juli 2022 16:43:26
  • Views: 4

BENGKULU - Salah satu anak di bawah umur, di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, berinisial C, diduga disebutuhi pacarnya sendiri, berinisial AS (18), warga Kecamatan Luas Kabupaten Kaur.

Sebelumnya, C berpamitan dengan orangtuanya untuk pergi membeli seblak di daerah tersebut. Namun, perempuan yang masih berstatus pelajar SMP itu tak kunjung pulang ke rumah.

Orangtua korban pun berinisiatif untuk mengecek kamar anaknya itu. Di dalam kamar itu ayahmya menemukan selembar kertas, jika anaknya itu pergi bersama pacarnya, berinisial AE.

 BACA JUGA:Miris, Bapak Ini Cabuli Anak Kandungnya Setiap 2 Minggu Sekali

Ayah korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kaur, Polda Bengkulu. Terduga pelaku AE pun berhasil diamankan Unit IV Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Kaur, Polda Bengkulu.

Kasat Reskrim Kaur, Polres Kaur, Polda Bengkulu, Iptu Indro Witayudha Prawira mengatakan, modus terduga pelaku memacari korban agar dapat melakukan persetubuhan dengan korban, dan memanfaatkan korban secara materi.

 BACA JUGA:Ayah Tega Cabuli Putrinya di Balaraja Tangerang

T

erduga pelaku, kata Indro, disangkakan dengan pasal 81 UU RI No.17 tahun 2016, tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU No. 1 tahun 2016, tentang perubahan kedua atas UU No.23 Tahun 2002, tentang perlindungan anak menjadi Undang-Undang Jo Pasal 332 KUHPidana.

Sebagaimana dimaksud tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur dan/atau melarikan perempuan yang belum dewasa, tidak dengan kemauan orangtua atau walinya, sebagaimana dimaksud dalam

Setelah terlapor dan korban diamankan, dilakukan pemeriksaan unit PPA Satuan Reskrim Polres Kaur, didapatkan keterangan bahwa terlapor diduga telah melakukan persetubuhan terhadap korban, kata Indro, Selasa (19/7/2022).


https://news.okezone.com/read/2022/07/19/340/2632414/pamit-pergi-beli-seblak-pelajar-smp-ini-malah-dicabuli-kekasih?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/07/19/340/2632414/pamit-pergi-beli-seblak-pelajar-smp-ini-malah-dicabuli-kekasih?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polda Bengkulu,
places BANTEN, BENGKULU, SULAWESI UTARA,
cities Tangerang,