Akun Instagram AKP Rita Sorcha Yuliana Hilang, Usai Disebut Istri Simpanan, Ada Apa?

  • 19 Juli 2022 15:46:46
  • Views: 5

POROS.ID - Setelah ramai menjadi bincangan luas warganet dengan menyebut sosok polwan cantik AKP Rita Yuliana di media sosial.

Bahkan polwan cantik yang bernama AKP Rita Yuliana tersebut, namanya viral dan belakangan ini menjadi trending dalam pencarian google usai disebut istri simpanan.

Bukan hanya sosok nama saja yang menjadi viral, namun para perselancar jejaring sosial, menuturkan jika saat ini akun Instagram AKP Rita Sorcha Yuliana hilang dan di privat.

Baca Juga: Diduga Tidak Sesuai SNI, Perkim Banten Didesak Lakukan Uji Kualitas Paving Block Jalan Lingkungan di Baksel

Hal ini terpantau dari obrolan warganet luas di berbagai media sosial, yang menyebut jika saat ini akun Instagram AKP Rita Sorcha Yuliana tidak bisa di akses dan privat untuk publik.

Bahkan sebagian netizen menuturkan, jika akun asli polwan cantik tersebut saat ini hilang, usai disebut istri simpanan dan dikaitkan dengan kasus penembakan di rumah Kdiv Propam Polri.

Akun polwan ini sudah hilang mas bro, yang asli bukan yang saat ini beredarr, tulis akun @norediez**12, netizen berkomentar di akun polwan Rita Yuliana yang diduga palsu.

Baca Juga: Astaga! Tak Hanya Veranosiliyana, Sirajuddin Mahmud Diduga Punya Anak Dari Dancer Inez Gonzales

Nama AKP Rita Yuliana mendadak menjadi bahan bincangan di tengah publik usai penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo.


https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673923006/akun-instagram-akp-rita-sorcha-yuliana-hilang-usai-disebut-istri-simpanan-ada-apa

Sumber: https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673923006/akun-instagram-akp-rita-sorcha-yuliana-hilang-usai-disebut-istri-simpanan-ada-apa
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo,
companies ADA, Google, Instagram, TikTok,
ministries Propam Polri,
places BANTEN,
cases penembakan,