Teriak Ketakutan! Detik-detik Sopir Truk Pertamina Pelaku Tabrakan Maut di Cibubur Panik Minta Dibawa ke Polsek

  • 19 Juli 2022 12:49:20
  • Views: 4

Suara.com - Saksi mata mengaku sempat melihat sopir truk tangki Pertamina berlari sembari berteriak minta tolong usai tabrakan maut di Jalan Transyogi Cibubur, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin kemarin.
Menurut saksi, sopir tersebut keluar kendaraan dan meminta pertolongan.

Kunto Wirahadi, seorang sekuriti diler Suzuki Cibubur yang menjadi salah satu saksi mata di lokasi, melihat pasca kejadian sopir langsung menghampiri dirinya dalam keadaan panik.

Jadi dia (sopir truk tangki Pertamina) langsung lari ke saya minta diamankan untuk segera dibawa ke Polsek, sambil teriak-teriak, kata Kunto ditemui di lokasi, Selasa (19/7/2022).

Kunto yang melihat kondisi sopir dalam keadaan panik kemudian coba menenangkannya sejenak.

Baca Juga: Hasil Investigasi KNKT Soal Kecelakaan Beruntun Truk BBM di Cibubur Butuh Waktu hingga 2 Hari

Udah tenang dulu, saya enggak bisa langsung bawa ke polsek karena ada prosedurnya. Akhirnya saya amankan di pos saya dulu, sambil menunggu pihak berrwajib datang baru saya serahkan, ungkapnya.

Kesaksian
Kesaksian sekuriti dealer Suzuki saat kecelakaan maut tangki Pertamina terjadi. (Suara.com/Bagaskara)

Lebih lanjut, sang sopir, kata dia, setelah tenang sempat dikonfirmasi oleh petugas kepolisian. Sang sopir mengaku bahwa rem truk yang dikendarainya mengalami rem blong.

Waktu kemarin diintrogasi sama polisi di pos kami, memang katanya rem blong dan sedang ada muatannya. Dia bilang enggak tenang seperti trauma melihat korban. Yang saya lihat hanya sopir, jadi enggak ada kernetnya, kata saksi mata. 

10 Korban Tewas

Sebelumnya diberitakan, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menyebut total korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan maut truk Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat berjumlah sepuluh orang.

Baca Juga: Soroti 13 Titik saat Olah TKP, Polisi Gunakan Alat Canggih Ini Ungkap Kronologi Tabrakan Maut di Cibubur

Data tersebut mengoreksi jumlah sebelumnya yang menyebut 11 korban meninggal dunia.


https://www.suara.com/news/2022/07/19/121804/teriak-ketakutan-detik-detik-sopir-truk-pertamina-pelaku-tabrakan-maut-di-cibubur-panik-minta-dibawa-ke-polsek

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/19/121804/teriak-ketakutan-detik-detik-sopir-truk-pertamina-pelaku-tabrakan-maut-di-cibubur-panik-minta-dibawa-ke-polsek
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
bumns PT Pertamina,
places JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Bekasi, Cibubur, Semarang, Tangki,
cases kecelakaan,
brands Suzuki,