Korban Tabrakan Maut Truk Pertamina Terjepit, Saksi Mata: Ojol Teriak Pak Tolong, Pak Tolong

  • 19 Juli 2022 11:48:05
  • Views: 5

Suara.com - Terdengar jeritan minta tolong dari sejumlah korban kecelakaan maut yang melibatkan truk pengangkut BBM milik Pertamina di Jalan Transyogi Cibubur, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7/2022) kemarin. Teriakan korban kecelakaan itu didengar langsung oleh Kunto Wirahadi, sekuriti diler Suzuki yang lokasinya persis di dekat kejadian.

Kunto awalnya menjelaskan jika kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 15.20 WIB ketika kondisi jalan sedang macet. Saat itu, sebuah truk Pertamina mendadak melaju kencang hingga menambrak sejumlah pengendara yang ada di depannya.

Kayaknya rem ngeblong bang nabrak di mulai dari sini nabrak mobil Avanza merah, mepet belakang jeger... baru ngebuang kiri ngantem motor semuanya, kata Kunto ditemui di lokasi, Selasa (19/7/2022).

Sesaat setelah tabrakan itu terjadi, Kunto mengaku melihat banyak korban sudah tergeletak di jalanan. Dia juga mengaku melihat salah satu korban berteriak meminta tolong.

Baca Juga: Lempar Anaknya Agar Selamat, Ibunya Diduga Tewas saat Tabrakan Maut Truk Pertamina di Cibubur

Kesaksian
Kesaksian sekuriti dealer Suzuki saat kecelakaan maut tangki Pertamina terjadi. (Suara.com/Bagaskara)

Yang saya lihat dengar kemarin di depan truknya. Itu ojol dia teriak-teriak 'pak tolong, pak tolong pak' gitu, tuturnya.

Namun, Kunto mengaku ketakutan melihat kondisi luka parah dari para korban. Dia pun akhirnya melihat seorang anak kecil yang turut menjadi korban kecelakaan maut. Kunto memberanikan diri untuk mengevakuasi anak yang sudah berlumur darah.  

Cuma saya fokus ke anaknya itu. Kan kasihan takutnya ada kejadian lagi dari belakang kan kita gak tau takut, kita selamatkan anak dulu. Karena kalau anak tuh saya jadi ingat anak di rumah, ujarnya.

Lebih lanjut, sejumlah pihak berwajib menurutnya tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban. Sejumlah warga yang melintas pun turut membantu.

Evakuasi korban di truk enggak lama sih, karena kan harus nurunin dari crain-nya, ikut membantu buat ngangkut truknya dari belakang. Ya dari situ korban yang terjepit bisa diangkat. Kendaraan yang terjepit.

Baca Juga: Kecelakaan di Cibubur Renggut 10 Nyawa, Dua Korban Belum Teridentifikasi

10 Korban Tewas


https://www.suara.com/news/2022/07/19/113004/korban-tabrakan-maut-truk-pertamina-terjepit-saksi-mata-ojol-teriak-pak-tolong-pak-tolong

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/19/113004/korban-tabrakan-maut-truk-pertamina-terjepit-saksi-mata-ojol-teriak-pak-tolong-pak-tolong
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
bumns PT Pertamina,
organizations Persis,
products ojol,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cibubur, Tangki,
cases kecelakaan,
transportations Avanza,
brands Suzuki,