Aksi Heroik Warga di Lokasi Selamatkan Anak Kecil dari Kecelakaan Maut Jalan Transyogi Cibubur

  • 19 Juli 2022 10:48:14
  • Views: 3

Suara.com - Kecelakaan maut merenggut sejumlah korban jiwa di Jalan Transyogi Cibubur, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7/2022) sore. Saksi mata menceritakan bagaimana kronologi hingga dirinya ikut menolong para korban.

Kunto Wirahadi, yang merupakan sekuriti dealer Suzuki yang berada persis di depan tempat kejadian perkara (TKP), mengungkapkan, bahwa kecelakaan terjadi pada pukul 15.20 WIB.

15.20 WIB keadaan lagi macet. Iya kayanya rem ngeblong nabrak di mulai dari sini nabrak mobil avanza merah, mepet belakang jeger... baru ngebuang kiri ngantem motor semuanya, kata Kunto saat ditemui di lokasi, Selasa (19/7/2022).

Kunto tak bisa berbuat banyak setelah melihat kecelakaan tersebut. Menurutnya, terlihat korban sebagian kemungkinan tewas di tempat dan yang lainnya sekarat.

Baca Juga: Drama Old Rookie: Ketika Seorang Atlet Sepak Bola Dipaksa Pensiun

Kunto
Kunto Wirahadi, seorang sekuriti dealer Suzuki yang menjadi saksi mata pada kecelakaan maut di Jalan Transyogi Cibubur, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (19/7/2022). (Suara.com/Bagaskara)

Namun, ia langsung tergerak ketika melihat diantara korban adanya seorang anak kecil. Ia langsung sigap berlari mengamankan anak kecil tersebut yang di bagian kepalanya terluka.

Makanya saya langsung lihat anak berdiri langsung saya lari amanin. Kepalanya udah robek darah banyak saya amanin dulu diobatin lah baru lah nanya sekiranya ambulan datang kita serahkan pihak berwajib, tuturnya.

Lebih lanjut, Kunto menyampaikan, anak yang ia sempat selamatkan tersebut tak menjadi korban jiwa lantaran sempat dilempar oleh ibunya.

Cuma luka di kepala aja sih. Luka baret nggak tahu apa gimana tapi baru denger kabar sih katanya udah dijemput sama saudaranya. Ibunya kayaknya nggak selamat, tuturnya.

Kecelakaan Maut

Baca Juga: 'SECTOR 17' SEVENTEEN Sukses Puncaki iTunes Album Chart di 28 Negara

Sebelumnya, viral di media sosial kecelakaan beruntun terjadi antara truk Pertamina dengan sejumlah pemotor di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam keterangannya disebut terjadi sore tadi.

Terjadi kecelakaan Truk Pertamina dengan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur dari Cibubur kearah Cileungsi sore ini, Senin 18/07/2022, tulisnya.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, AKP Budi membenarkan adanya peristiwa ini. Dia menyebut banyak korban dalam peristiwa tersebut.

Tanki nabrak motor banyak bener itu, banyak korban, kata Budi saat dikonfirmasi.


https://www.suara.com/news/2022/07/19/102516/aksi-heroik-warga-di-lokasi-selamatkan-anak-kecil-dari-kecelakaan-maut-jalan-transyogi-cibubur

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/19/102516/aksi-heroik-warga-di-lokasi-selamatkan-anak-kecil-dari-kecelakaan-maut-jalan-transyogi-cibubur
Tokoh



Graph

Extracted

persons SEVENTEEN,
companies Instagram,
bumns PT Pertamina,
organizations Persis,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cibubur,
cases kecelakaan,
transportations Avanza,
brands Suzuki,